Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 31 Januari 2024 | 10:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sukses menggelar ONIC CAMP tahun lalu, ONIC Esports kembali menggelar tahun ini secara offline dan online. Kini menggandeng BINUS University, ONIC Camp Vol. 2 yang akan diselenggarakan 17 hingga 18 Februari 2024.

ONIC Camp Vol. 2 ini akan digelar di Kampus Anggrek BINUS Kemanggisan Jakarta menjadi ajang mencari talenta-talenta baru yang nantinya akan menjadi pro player.

Mengusung tema #SAATNYAKAMU #Skillvestment, ONIC Esports ingin mengajak lebih banyak lagi gaming enthusiast bisa berkesempatan mengikuti serangkaian workshop dan Coaching untuk terjun dan siap berkarier di industri eSports.

Tren peningkatan gamer yang melaju semakin pesat, khususnya di Asia Tenggara, ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports.

Nantinya para peserta akan diberikan 7 program event yang meliputi Talk Show Gaming Industry, eSports Talk with ONIC MLBB Player, eSports Ecosystem, Creative Ecosystem, MLBB Pro scene, Open Class Coaching MLBB, dan ditutup dengan Skill Perience Tournament untuk menguji skill para peserta.

"Selain mengejar prestasi di tingkat nasional maupun internasional, kami juga ingin menjadi inspirasi bagi anak muda melalui program ONIC Camp. Dengan meningkatnya ketertarikan dunia eSports, program ini dapat dijadikan momentum yang tepat dalam menggali potensi terpendam dari gamer enthusiast dengan memberikan edukasi dan pengaplikasian secara langsung dalam mengelola management klub eSports. Kami berharap program ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan untuk para eSports enthusiast yang ingin berkarir di industri eSports," ungkap Justin Widjaja selaku CEO ONIC.

ONIC Camp Vol. 2 adalah sebuah program pelatihan yang dirancang khusus untuk para gamer dengan memaparkan sejumlah materi, data dan strategi dari pertumbuhan eSports di Indonesia.

Acara ini ingin mendorong gairah peserta agar lebih percaya diri untuk #SAATNYAKAMU Be a Pro, Be a Creator, Be a Coach dan Be a Management. Selain itu, peserta diajak untuk #SAATNYAKAMU Skillvestment, yaitu berinvestasi mempersiapkan skill dan keterampilan sebelum terjun ke industri eSports.

Peserta dapat mendaftarkan diri melalui link https://tiketbersama.com/onic_camp. Terdapat 2 kategori harga yang bisa dipilih yaitu Normal Price yang dibandrol IDR 299K untuk 2 hari acara.

Sedangkan di kategori Normal Ticket + Sharing Room peserta dapat mengikuti kegiatan ini selama 2 hari sekaligus mendapatkan kamar penginapan 1 malam dengan harga IDR 554K. Kedua kategori tiket hanya berlaku untuk satu peserta.

"Kegiatan ini merupakan komitmen ONIC Esports dalam membuat suatu program akademi bagi siapapun khususnya gamer enthusiast yang ingin mengembangkan karier dan potensi di industri eSports, salah satunya melalui program ONIC Camp," tutup Justin

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air