Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 Februari 2024 | 09:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Merayakan Year of the Dragon, Xbox menghadirkan penawaran eksklusif spesial Lunar New Year untuk harga langganan PC Game Pass. Apa saja yang ditawarkan PC Game Pass dari Xbox untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek kali ini?

Selama periode 31 Januari – 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawaran ini bersifat 6x lebih murah dari base offer.

Mulailah beragam petualangan game di PC Game Pass: Palworld untuk game 3rd Person Shooter yang mendebarkan bersama teman-teman kamu yang keren, Persona 3 Reload untuk koneksi misterius, Assassin's Creed Valhalla untuk penaklukan Viking, Starfield untuk eksplorasi kosmik, Sea of Thieves 11 untuk petualangan bajak laut, Football Manager 2024 untuk kejayaan manajemen tim sepak bola kamu, dan Far Cry 6 untuk pengalaman revolusi yang dipenuhi intrik politik.

Setiap game menawarkan pengalaman unik, keseruan yang menjanjikan, strategi, dan storytelling yang imersif. Segera unduh PC Game Pass untuk meraih pengalaman-pengalaman seru dari memainkan game di atas!

Xbox dengan senang hati membagikan tawaran ini untuk mempromosikan kecintaan Xbox terhadap industri gaming. PC Game Pass menawarkan pengalaman bermain game yang dikurasi untuk para penggemar game PC di mana mereka dapat mengakses rilis game Day One, beragam game AAA, game dari franchise ikonik, dan hidden gems dengan harga langganan bulanan PC Game Pass yang terjangkau.

Kini, gamers dapat meningkatkan pengalaman bermain mereka dengan grafis terbaik dan alur cerita yang menarik dengan PC Game Pass.

Selain itu, pelanggan PC Game Pass juga dapat menikmati benefits Riot Games dan EA Play. Dengan menautkan profil PC Game Pass ke akun Riot Games gratis, pengguna bisa mendapatkan hadiah premium dan keuntungan khusus anggota seperti terbukanya semua karakter yang ada, akses hari pertama ke setiap karakter baru, dan peningkatan XP 20% untuk VALORANT dan League of Legends.

Terlebih lagi – EA Play juga termasuk dalam keanggotaan PC Game Pass, dan pemain dapat menikmati akses tak terbatas ke koleksi judul terbaik EA seperti Battlefield, The Sims 4 dan Need for Speed Unbound, trial version untuk beragam game EA baru, diskon 10% untuk pembelian digital EA dan banyak lagi.

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal