Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 03 Februari 2024 | 13:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan Tears of Themis akan merilis event waktu terbatas "Gourmet Gastronomy" pada 5 Februari 2024. Seperti apa event yang disiapkan HoYoverse untuk game detektif penuh romansa ini?

Perkumpulan dan perjamuan kali ini berlangsung meriah bermandikan sinar bulan. Event waktu terbatas "NXX Special Investigation" juga akan hadir setelah update Main Story Episode 11, "Cocoon (I)," pada 6 Februari.

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini.

Event waktu terbatas [Gourmet Gastronomy] segera hadir pada 5 Februari!

Nikmati kelezatan hidangan perayaan tahun baru di tengah gemerlapnya lentera dan kembang api. Event waktu terbatas kali ini, "Gourmet Gastronomy", menghadirkan Kartu MR baru, Luke "Mouth-Watering," Artem "Smooth as Pearls," Vyn "Delectable," dan Marius "Seeking Sweetness."

Dalam trailer terbarunya, keempat tokoh utama pria, Luke, Artem, Vyn, dan Marius akan menyuguhkan berbagai hidangan lezat kepada pemain, diiringi musik tradisional yang ceria. Sungguh pemandangan yang hidup dan menggembirakan.

Selama event berlangsung, pemain dapat menyelesaikan misi waktu terbatas di Tasks > Event untuk mendapatkan S-Chip, Kartu MR eksklusif event, dan masih banyak lagi. Event waktu terbatas "Gourmet Gastronomy" terdiri dari 4 ronde. Pemain dapat memilih 1 Kartu MR mana pun setiap ronde dimulai sebagai hadiah di akhir ronde. Pilihan tidak dapat diubah setelah dikonfirmasi.

Main Story Episode 11, "Cocoon (I)," segera dirilis pada 6 Februari!

“Baik atau jahat, semuanya terungkap lewat hati, dan hanya bisa dinilai oleh Yang Kuasa. " Main Story Episode 11, "Cocoon (I)," akan resmi dirilis pada 6 Februari 2024. Kebaikan dan kejahatan saling terikat satu sama lain, membentuk cabang yang merajut kepompong yang disebut "rumah".

Di bawah cahaya bulan purnama, langit malam dipenuhi keraguan yang tidak bisa diungkapkan, namun hembusan angin mengungkap takdir yang terbelit. Pemain dapat menyelesaikan semua level di Main Story Episode 11 (I) untuk mendapatkan Tears of Themis, Stellin, Oracle of Justice IV, dan hadiah melimpah lainnya.

Event [NXX Special Investigation] hadir pada 6 Februari untuk waktu terbatas!

Kumpulkan petunjuk dan pecahkan misteri untuk menemukan kebenaran di balik kejadian tersebut. Update kali ini juga menghadirkan event Main Story "NXX Special Investigation". Pemain dapat menyelesaikan misi di Investigation Tasks > Latest Developments untuk mendapatkan S-Chip, material level-up kartu, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, pemain juga dapat menyelesaikan "NXX Special Investigation > Go to Investigate" atau "X-Note > Main Story" dengan setengah biaya AP selama event berlangsung. Pemain juga dapat menerima hadiah dua kali lipat dari HQ Resource Requisition dan Case Analysis.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.5 Siap Rilis pada Tanggal 13 Maret 2024