Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 11 Februari 2024 | 15:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Garena resmi mengumumkan bahwa turnamen tertinggi Free Fire berskala dunia, Free Fire World Series (FFWS) Global Finals 2024 akan digelar di Brasil pada November mendatang. Seperti apa kejuaraan dunia Free Fire yang akan digelar di Brasil mendatang?

Dengan keputusan ini, maka Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya. Pada 2019 silam, gelaran FFWS Global Finals edisi pertama juga digelar di Rio de Janeiro, Brasil.

FFWS Global Finals 2024 di Brasil akan menambah semangat tim Magic Squad berstatus juara bertahan usai menang di FFWS Global Finals 2023 Bangkok. Di hadapan para pendukungnya, Magic Squad akan berupaya mempertahankan gelar di tengah gempuran dari 17 tim terbaik Free Fire dunia lainnya, termasuk dari kawasan Asia Tenggara dan Amerika Latin.

Free Fire Hadir di Turnamen Global Tengah Tahun 2024

Selain mengumumkan Brasil sebagai tuan rumah FFWS Global Finals 2024, Free Fire juga mengumumkan bahwa akan ada satu turnamen global tambahan di kalendar esports Free Fire 2024. Turnamen global ini akan hadir pada Juli 2024.

Turnamen global yang ini akan diikuti oleh 18 tim Free Fire terbaik dari berbagai penjuru dunia, termasuk tim-tim terbaik dari turnamen FFWS SEA 2024 Spring, FFWS Brasil, FFWS Latam (Amerika Latin), wilayah Timur Tengah and Afrika (MEA), dan Pakistan. Pemenang dari turnamen global tengah tahun ini akan mendapatkan satu tiket menuju FFWS Global Finals 2024 di Brasil.

BACA SELANJUTNYA

Sambut Tahun Naga Kayu, Garena Undawn Hadirkan Event Dragon Gate Welcome