Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 19 Februari 2024 | 21:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inflexion Games tengah mempersiapkan peluncuran Early Access game Nightingale pada 21 Februari dengan trailer yang baru. Seperti apa yang ditawarkan game PC terbaru yang siap menghadirkan masa Early Access.

“This is Nightingale” memperlihatkan keseruan yang dapat dinikmati pemain dari game survival-crafting player versus environment (PVE) ini. Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store.

Trailer baru ini menampilkan berbagai fitur seru, mulai dari kustomisasi karakter, building dan crafting, persenjataan dan pertempuran, eksplorasi menggunakan Realm Cards, Makhluk-makhluk Apex, Dungeons dan fitur multiplayer.

Kapabilitas multiplayer ini juga menghadirkan The Watch, sebuah social hub di mana para Realmwalkers bisa bertemu, merencanakan petualangan, mengambil misi, atau melompat ke dalam ruang bawah tanah yang menantang bersama-sama.

Inflexion Games juga telah mengkonfirmasi bahwa kampanye Twitch Drops akan tersedia saat peluncuran, mulai dari tanggal 21 hingga 28 Februari. Dapatkan anjing peliharaan eksklusif dan unik bergaya Victorian sebagai hewan peliharaan yang akan ikut dalam petualangan para pemain di Fae Realms dengan menonton kanal-kanal di Twitch yang ikut berpartisipasi.

Game PC multiplayer Nightingale. (Inflexion Games)

Nightingale adalah game survival-crafting PVE yang menantang pemain untuk menemukan, menjelajah, dan bertahan hidup di dunia misterius Faewilds. Dengan latar dunia fantasi gaslamp (subgenre fantasi yang menampilkan unsur supernatural dalam latar sejarah) era Victorian, game ini bisa dimainkan sendiri atau berkelompok dengan maksimal 5 teman.

Pemain akan menjelajahi berbagai Realms dan membuka portal ke destinasi baru dengan membuat Realm Cards, di mana mereka bisa membangun menyesuaikan properti, serta bertarung untuk bertahan hidup.

Early access Nightingale dijadwalkan rilis pada tanggal 21 Februari 2024 melalu Steam dan Epic Games Store. Jangan lewatkan menjajal game PC terbaru ini.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 2000, Terlengkap Bahasa Indonesia 2023