Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Februari 2024 | 18:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inflexion Games resmi mengumumkan pembukaan early access untuk game Nightingale melalui playtform game PC. Nightingale merupakan game suvival-crafting player versus environment (PVE) yang sudah tersedia di Steam dan Epic Games Store.

Game PC ini kini tersedia di PC melalui Steam dan Epic Games Store dengan harga Rp 245.999. Tonton trailer peluncuran di bawah ini untuk melihat sekilas tentang keseruan dari misteri dan petualangan yang menanti pemain di Fae Realms.

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE yang menantang pemain untuk menemukan, menjelajah, dan bertahan hidup di dunia misterius Faewilds.

Berada di dalam dunia fantasi gaslamp—subgenre fantasi yang menampilkan unsur supernatural dalam latar sejarah—game ini dapat dimainkan sendiri atau berkelompok dengan maksimal 5 teman.

Pemain melintasi Realms, dan membuka portal ke destinasi baru dengan membuat Realm Cards, sembari membangun dan menyesuaikan estates, serta berjuang untuk bertahan hidup.

“Kami sangat senang memperkenalkan Nightingale, sebuah game survival-crafting PVE revolusioner yang dirancang untuk memikat pemain dengan pendekatannya yang unik. Kami berkomitmen untuk melakukan improvement yang berkeberlanjutan dan berjanji untuk meningkatkan pengalaman bermain melalui pembaruan layanan langsung. Sebagai studio yang mengutamakan komunitas, kami menghargai feedback pemain dan dengan antusias bersedia berkolaborasi untuk membangun komunitas yang menarik dan berwarna. Bergabunglah dengan kami dalam memperkenalkan Realms dan mengajak pemain untuk memulai pertualangan seru di dalam Nightingale,” ujar Aaryn Flynn, CEO Inflexion Games

Nightingale kini tersedia melalui Steam dan Epic Games Store. Nightingale juga tersedia di GeForce NOW, memungkinkan pemain untuk melakukan streaming game melalui cloud dengan resolusi yang memukau tanpa perlu khawatir tentang kecepatan unduh (download) atau spesifikasi sistem.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PC, Lengkap Jawaban Quiz