Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 21 Maret 2024 | 14:10 WIB

Hitekno.com - Hi-Fi RUSH resmi rilis di PlayStation 5 atau PS5. Game baru karya populer garapan Bethesda Softworks dan Tango Gameworks yang meraih berbagai penghargaan peluncuran awalnya di Xbox Series X/S dan PC.

Tak hanya itu, Hi-Fi RUSH juga masuk dalam daftar 50+ "Terbaik 2023" kala itu. Setelah sukses hadir di platform Xbox Series X/S dan PC akhirnya Hi-Fi RUSH hadir ke PS5.

Pemain Playstation sekarang bisa bertarung sesuai irama dalam game irama aksi seru ini yang berlatar di dunia penuh warna di mana semuanya digerakkan sesuai dengan irama musik.

Peluncuran game ini ditemani dengan mode baru dan pembaruan pasca peluncuran untuk game ini, termasuk Arcade Challenge! Pembaruan! memperkenalkan dua mode gameplay tambahan: BPM Rush! dan Power Up! Tower Up.

Hi-Fi RUSH menceritakan kisah Chai yang ingin menjadi bintang rock dan sekumpulan orang eksentrik yang bertempur melawan perusahaan robotika megalomaniak, di dunia di mana semua aksi selaras dengan irama.

Setiap hantaman, tangkisan, hindaran, lompatan, dan aksi lainnya secara otomatis tersinkronisasi dengan musik sehingga gameplay yang dihadirkan tidak hanya seru, tetapi juga sangat memuaskan.

Gerakan pemain tidak ditentukan oleh musik seperti game irama tradisional — pemain bisa bergerak bebas seperti di game aksi biasanya. Walau begitu, bergerak sesuai irama akan memperkuat serangan pemain sesuai dengan musiknya.

Diiringi lagu-lagu berlisensi dari berbagai band rock yang ikonik, seperti Nine Inch Nails danThe Black Keys, Hi-Fi RUSH kini tersedia untuk Xbox Series X|S, PlayStation 5, dan PC melalui Xbox Game Pass, serta di Microsoft Store, Steam, dan Epic Games Store.

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox