Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 23 Maret 2024 | 10:16 WIB

Hitekno.com - HoYoverse mengumumkan gelaran spesial dari Genshin Impact yang akan hadir ke empat kota di Indonesia. Genshin Impact menggelar serangkaian acara di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya dari tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024.

Rangkaian acara Genshin Impact akan diadakan dari tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024, dari pukul 10.00-22.00 WIB di empat lokasi berikut di Indonesia:

  • Jakarta: Sarinah, VIP Parking Area
  • Bandung: Cihampelas Walk (Ciwalk), Green Park Area
  • Semarang: Tentrem Mall, Atrium A
  • Surabaya: Tunjungan Plaza 6, Atrium, 2nd Floor

Pengunjung dapat mengikuti serangkaian acara tersebut tanpa dipungut biaya. Selain merchandise Genshin Impact yang dijual di acara ini, para penggemar juga dapat menikmati berbagai aktivitas dan tantangan untuk memenangkan merchandise Genshin Impact, serta bertemu dengan para cosplayer.

Sebagian dari semua hasil penjualan merchandise di serangkaian acara tersebut, ditambah dengan 10.000 dolar AS (± Rp 157.000.000) akan disumbangkan kepada inisiatif Youth Digital Acceleration Program milik Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation, untuk bantu mengembangkan talenta digital Indonesia. YCAB merupakan organisasi pendiri dan organisasi utama dalam YCAB Social Enterprise Group.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari HoYoverse dan Genshin Impact. Donasi ini akan memberikan kontribusi besar terhadap misi kami untuk memberdayakan pemuda-pemudi Indonesia melalui keterampilan lunak digital. Dengan mengembangkan keterampilan lunak talenta digital, kami tidak hanya berinvestasi untuk masa depan mereka, tapi juga untuk masa depan ekonomi bangsa. Bersama-sama, kita dapat menciptakan peluang yang berkelanjutan dan perubahan positif bagi generasi-generasi mendatang," kata Veronica Colondam, Pendiri dan CEO YCAB Foundation.

Sebagai bagian dari Youth Digital Acceleration Program YCAB Foundation, 50 pelajar Indonesia akan menerima beasiswa dari donasi yang dikumpulkan. Para pelajar ini akan menjalani program selama 4 bulan, dan mempelajari keterampilan coding, pengembangan web, dan pemikiran desain untuk membuka peluang karier mereka di era yang semakin digital.

BACA SELANJUTNYA

Jangan sampai Ketinggalan, Event Tears of Themis Rainy Pickup Hadir untuk Waktu Terbatas