Selasa, 28 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 10 April 2024 | 10:21 WIB

Hitekno.com - HoYoverse kembali menghadirkan keseruan untuk game Genshin impact. Kali ini Genshin impact mengumumkan bahwa Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 20:00 (UTC+8) di YouTube, Twitch, TikTok, dan X.

Lebih dari 10 film animasi pendek yang dibuat oleh raturan penggemar dan kreator konten akan menghiasi acara berdurasi satu jam ini, membagikan semangat mereka kepada semua penggemar dan pemain Genshin Impact dari seluruh dunia.

HoYoFair mempersembahkan koleksi karya-karya penggemar yang berasal dari IP HoYoverse. Sejak tahun 2021, HoYoFair telah mengorganisir berbagai kesempatan online dan offline untuk menampilkan karya-karya penggemar dan kreator konten yang berbakat.

HoYoFair menyediakan pengalaman unik bagi para penggemar, pemain, dan kreator konten untuk berkumpul dan berbagi antusiasme serta kreativitas mereka dengan komunitas yang lebih luas dalam berbagai bahasa dan latar belakang yang berbeda.

Sesuai dengan tema "Festival Film Teyvat", Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 yang akan datang akan merilis film animasi pendek yang dibuat oleh para penggemar dan kreator konten.

Di antaranya terdapat kreator konten terkenal seperti Amatsuki (), Dillongoo, 96NEKO (96), dan lainnya. Selain itu, ada juga ratusan kreator konten dan penggemar yang berkontribusi dalam proses pembuatan film, mulai dari menulis naskah, mengarahkan, animasi, modeling, komposisi musik, rekaman suara, pengisi suara, dan masih banyak lagi.

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan langsung di YouTube, Twitch, TikTok, dan X pada tanggal 13 April pukul 20:00 (UTC+8). Silakan ikuti @HoYoFair_0 di X untuk informasi lebih lanjut.

BACA SELANJUTNYA

Meriahkan 4 Kota, Genshin Impact Gelar Rangkaian Acara di Indonesia