Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 April 2024 | 16:23 WIB

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan adanya event terbatas pada game detektif penuh romansa, Tears of Themis. Yakni event waktu terbatas ulang tahun Artem. SSR Artem SSR "Love for the Ages" akan dirilis. Kartu seru ulang tahun tahun lalu juga akan hadir kembali untuk waktu terbatas dari HoYoverse.

Event Waktu Terbatas [Agelong Affection] Hadir

Dalam pelukan lembut sinar matahari bulan April, sepasang kekasih saling menatap dengan lembut dan mata mereka memancarkan kasih sayang dalam diam. Serangkaian event untuk merayakan ulang tahun Artem akan hadir bulan April ini! Pengacara bisa mengenang masa muda bersamanya, dan mengingat kembali kenangan hangat yang penuh kasih sayang.

Selama periode event, Pengacara bisa berpartisipasi dalam event waktu terbatas Birthday Puzzle, pergi ke kantor pengacara, dan menggunakan AP untuk menyelesaikan pekerjaan di Themis Job System.

Pekerjaan dibagi menjadi kasus pagi dan sore, dan hanya kartu Artem yang dapat digunakan untuk debat. Sepulang kerja, Pengacara bisa memainkan mini-game Love Fortune bersama Artem!

Selama periode event, selesaikan tugas waktu terbatas ulang tahun untuk mendapatkan kartu R Artem "Flavour", Outfit ulang tahun "Artem - Agelong", latar belakang ulang tahun "Childhood Dining Room", badge event "Agelong Affection", Tears of Themis, dan hadiah waktu terbatas lainnya!

Pada tanggal 26 April, login untuk mendapatkan pesan dan panggilan suara eksklusif ulang tahun Artem! Akumulasi total pembelian dan capai jumlah tertentu untuk mendapatkan set furnitur Lumination Cinema (total 10 furnitur), Tears of Themis, dan Kartu Nama "Dream - Lumination"!

Persentase Perolehan SSR Eksklusif Event "Agelong Affection" Meningkat

Cahaya lilin menari lembut di malam yang mempesona, di saat kamu menatap cinta di hadapanmu... "Keinginanku hanya tentangmu. Dan saat ini... kamu ada di sini bersamaku. Hatiku berkata begitu... Aku tidak menginginkan apa pun kecuali kamu saat ini." Selama event berlangsung, SSR Artem "Love for the Ages" bisa diperoleh dengan persentase perolehan lebih tinggi!

Kartu Ulang Tahun Tahun Lalu Hadir Kembali

Rerun waktu terbatas edisi ulang tahun "Days to Re-Live Forever" akan tersedia pada 15 April. SSR Artem ""Two Hearts as One"" hadir kembali dengan persentase perolehan lebih tinggi.

Rerun waktu terbatas edisi ulang tahun "The Heart's Wishes" segera hadir! SSR ulang tahun Artem "Day and Night" akan tersedia pada 18 April untuk waktu terbatas dengan persentase perolehan lebih tinggi. Selama periode event, Outfit bertema Heart's Wishes, latar belakang, dan set furnitur "The Heart's Wishes Library" akan tersedia secara permanen di toko!

Tentang Tears of Themis

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif, Stellis. Para pemain memulai karier hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat. Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini.

BACA SELANJUTNYA

Zenless Zone Zero Siap Rilis Global 4 Juli 2024, Apa yang Disiapkan HoYoverse