Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 April 2024 | 14:14 WIB

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan pembukaan bahwa pra-registrasi untuk ARPG fantasi urban Zenless Zone Zero hari ini (23/4/2024). HoYoverse membuka pra-registrasi Zenless Zone Zero di PlayStation Store, Google Play, App Store, Epic Games Store, dan platform lainnya.

Selain itu, sebagai bagian dari event pra-registrasi, saat jumlah pra-registrasi mencapai pencapaian tertentu, maka pemain di seluruh dunia dapat membuka hadiah yang berlimpah.

Hadiah tertinggi yang bisa didapatkan termasuk: 20 Master Tape yang bisa digunakan untuk mendapatkan karakter langka, karakter dalam game (Agen Corin), 30.000 Denny, dan Boopon (Coup-En) yang dapat digunakan untuk mendapatkan Bangboo langka. Semua hadiah yang terbuka akan dikirimkan melalui pesan dalam game setelah game resmi dirilis.

Zenless Zone Zero adalah ARPG urban fantasi terbaru dari HoYoverse. Dalam game ini, peradaban modern telah dihancurkan oleh bencana yang dikenal sebagai Hollow. Bencana yang aneh ini muncul secara tiba-tiba, dan di dalamnya penuh dengan monster mengerikan yang dikenal sebagai Ethereal.

Di tengah bencana yang luar biasa ini, kota New Eridu pun memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk melawan bencana Hollow, dan berhasil bangkit kembali menjadi satu-satunya kota yang tersisa.

Di dalam game, pemain akan mengambil peran sebagai Proxy — seorang profesional yang ahli dalam memandu orang menjelajahi labirin Hollow. Tugas utama pemain adalah memandu jalan bagi para orang-orang yang memiliki tujuan-tujuan tertentu dalam menjelajahi wilayah yang berbahaya ini.

Bersama dengan karakter-karakter yang unik, pemain dapat menjelajahi Hollow, mengalahkan musuh-musuh yang mengerikan, menyelesaikan berbagai tugas, dan mengungkap misteri di balik mercusuar terakhir peradaban modern New Eridu.

Berminat dengan game baru dari HoYoverse ini? Jangan sampai melewatkan untuk pra-registrasi Zenless Zone Zero di platform yang kamu gunakan.

BACA SELANJUTNYA

Jangan sampai Ketinggalan, Event Tears of Themis Rainy Pickup Hadir untuk Waktu Terbatas