Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 11 Maret 2022 | 13:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jujutsu Kaisen 0 The Movie dipastikan akan tayang di beberapa bioskop Tanah Air. Namun sebelum menonton, simak seperti apa sinopsis Jujutsu Kaisen 0 The Movie ini agar lebih mengerti.

Jujutsu Kaisen 0 The Movie bukan kelanjutan atau mengambil cerita dari serial animenya. Melainkan qrekuel dari serial anime Jujutsu Kaisen yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Film ini juga masih mengambil setting cerita para pelajar di Tokyo Jujutsu High. Namun dengan protagonis bernama Yuta Okkotsu, juga ada sosok kesayangan fans anime ini, Satoru Gojo.

Selain itu, Jujutsu Kaisen 0 The Movie juga menampilkan beberapa sosok murid dan guru yang muncul di serial animenya. Mengingat ini diambil kisah sebelum kejadian di serial.

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0 The Movie

Jujutsu Kaisen 0 The Movie. (IMDB)

Yuta Okkotsu adalah seorang siswa SMA penyendiri yang mengalami masalah besar—teman masa kecilnya, Rika telah menjelma menjadi roh kutukan yang enggan lepas darinya.

Karena Rika bukanlah roh kutukan biasa, keberadaan Yuta mendapat perhatian dari Satoru Gojo, seorang pengajar di SMA Jujutsu, sekolah bagi para pelajar ilmu gaib berlatih memerangi kutukan.

Gojo meyakinkan Yuta untuk masuk sekolahnya, namun cukupkah pelajaran yang diperoleh Yuta ketika tiba waktunya harus berhadapan dengan kutukan yang mengikutinya?

Harus menonton serial animenya lebih dulu?

Jujutsu Kaisen 0 The Movie. (IMDB)

Takut tidak mengerti kisah dalam film ini karena tidak menonton serial anime Jujutsu Kaisen? Tenang saja, aman. Karena Jujutsu Kaisen 0 The Movie ini mengambil prequel alias kisah sebelum serial anime tersebut.

Namun akan lebih mengerti lagi kamu harus menonton serial anime Jujutsu Kaisen setelah menonton film Jujutsu Kaisen 0 The Movie ini. Karena beberapa karakter akan kembali muncul.

Sepeti Satoru Gojo yang masih menjadi guru di serial animenya. Juga beberapa siswa yang nantinya menjadi kakak kelas dari tiga protagonis serial Jujutsu Kaisen.

Itulah sekilas informasi dan sinopsis Jujutsu Kaisen 0 The Movie untuk kamu.

BACA SELANJUTNYA

Ini 5 Anime Isekai yang Cocok Ditonton saat Lagi Bersantai