Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 15 Maret 2022 | 15:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ousama Ranking jadi anime baru yang sedang populer dan membuat banyak orang penasaran. Mau nonton anime Ousama Ranking ini? Kamu bisa mendapatkan link streaming pada akhir artikel ini.

Sebelum nonton anime Ousama Ranking, lebih baik simak dulu seperti apa kisah yang diusungnya. Termasuk apa plot cerita hingga sinopsis dari anime ini.

Karena dengan mengetahui plot dan sinopsisnya, kamu bisa lebih baik dalam memahami ceritanya saat nonton Ousama Ranking ini. 

Sinopsis Ousama Ranking

Dalam cerita Ousama Ranking, kedudukan raja (Ousama) ditentukan berdasarkan peringkat yang dibuat oleh organisasi misterius yang mengendalikan Divine Treasure Vault. Ousama Ranking teratas di dunia diizinkan memasuki lemari besi dan memilih satu harta karun. Sampai saat ini setiap raja yang telah masuk telah memilih harta yang sama, dan kemudian menjadi gila.

Ousama Ranking. (IMDB)

Ousama Ranking ditentukan oleh komite khusus, yang mempertimbangkan beberapa faktor, termasuk analisis di lapangan dari hakim organisasi itu sendiri. Lalu, karakter utama dalam cerita ini, yaitu Bojji, seorang pangeran kecil yang di masa depan akan mewarisi kerajaan Boss, yang dipimpin oleh ayahnya, King Boss.

Karena Bojji tuli dan tidak memiliki kekuatan fisik, banyak warga melihat Bojji sebagai pewaris yang tidak efektif. Di sisi lain, ada saudara tirinya, Daida, meskipun secara fisik sempurna namun sifatnya dibenci oleh orang-orang sekitar. 

Bojji, berteman dengan Kage, sosok misteriuss yang menjadi satu-satunya sosok yang mampu berhubungan dengan Bojji. Dari pertemanan ini, keduanya memulai petualangan, Bojji mulai tumbuh menjadi penguasa Kerajaan Boss berikutnya. Cerita ini bergenre fantasi komedi heroik, jadi tidak akan membuat otot tegang selama menonton. 

Ousama Ranking. (IMDB)

Kapan manga ini dirilis?

Penggemar anime sudah bisa nonton Ousama Ranking di berbagai platform mulai tahun 2021. Adaptasi serial televisi anime dilakukan oleh Wit Studio dan ditayangkan perdana pada Oktober 2021 di blok pemrograman Noitamina Fuji TV. Sementara itu, di Indonesia, penggemar anime bisa mengakses Ousama Ranking melalui aplikasi Iqiyi. 

Versi komik dari Ousama Ranking ditulis dan diilustrasikan oleh Ssuke Tka. Manga ini telah diserialkan secara online melalui situs web Manga Hack yang dikirimkan pengguna Echoes sejak Mei 2017.  Versi manganya juga telah dikumpulkan dalam dua belas volume tankbon oleh Enterbrain. 

Kalau kamu mau nonton Ousama Ranking sekarang, silahkan gunakan tautan di bawah ini: https://www.iq.com/album/ranking-of-kings-2021-1mtwsxtgdrl?lang=en_us  

Itulah penjelasan beserta plot dan sinopsis Ousama Ranking. Pahami sebelum menonton anime tersebut. (Suara.com/ Mutaya Saroh).

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman