Minggu, 05 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 Maret 2022 | 18:40 WIB

Hitekno.com - Berikut ini adalah spoiler One Piece Chapter 1044, buat kamu yang suka dispoiler silahkan baca sampai tuntas. Apa yang akan terjadi pada manga ini?

Pertama-tama yang perlu kamu tahu, One Piece chapter 1044 resmi ditunda. Ya, mulanya One Piece chapter 1044 ini akan dirilis pada 20 Maret, maun chapter ini mungkin baru bisa dilihat mungkin seminggu setelahnya atau 27 Maret mendatang.

Dikutip dari devdiscourse.com, penundaan One Piece Chapter 1044 karena mangaka atau sang kreator Eiichiro Oda akan beristirahat selama seminggu.

Karena itulah, Shonen Jump mengganti tanggal rilis manga One Piece 1044. 

Sebenarnya, spoiler One Piece chapter 1044 ini bukan resmi rilisan, namun ada beberapa prediksi yang hampir akurat dari para fans.

Pada episode sebelumnya, Buah Iblis yang ada pada Monkey D. Luffy akan bangkit. Buah Iblis tersebut semakin memperikan bukti bahwa Luffy adalah Joy Boy.

Mengacu pada alasan tersebut, chapter 1044 ini mungkin tidak akan menampilkan Luffy dalam karakter biasanya, namun lebih fokus ke karakter Joy Boy.

Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)

Zunesha dan Momonosuke kemungkinan juga akan hadir, mengingat yang pertama tampaknya cukup tahu untuk menjelaskan apa yang terjadi. Yang terakhir kemungkinan akan mengomunikasikan pengetahuan ini kepada orang lain.

Namun cara Zunesha memberikan penjelasan tentang apa yang sebenarnya terjadi tidaklah secara blak-blakan.

Ia mengatakannya dengan berteria "Pembebasan". Mungkinkan yang dimaksud adalah pembebasa Joy Boy dalam diri Luffy?

Namun, penulis Eiichiro Oda sering membuat penggemar menggantung lebih dari satu masalah mengenai topik tertentu.

Ini membuat kemungkinan lain, yakni tentang Luffy yang akan benar-benar absen dari edisi mendatang untuk seri ini. 

Selain tentang Joy Boy, beberapa kemungkinan karakter yang diprediksi akan banyak tampil dan dibahas adalah Zoro, Hiyori dan Orochi, dan Kaido, yang sekarang berada di Lantai Langsung menuntut musuhnya menyerah.

Soal Zoro, fans akan dibuat semakin penasaran tentang keberadaannya, terutama mengingat pengunjung misteriusnya dari beberapa bab yang lalu.

Hiyori dan Orochi lebih sering terlihat daripada Zoro. Namun, situasi mereka sangat membingungkan, dan penggemar tampaknya sangat tertarik untuk melihat bagaimana Oda menyelesaikan masalahnya dengan putri Oden.

Kaido. (Fandom)

Banyak orang berharap putri Oden akan membalas dendam pada Shogun palsu atas kejahatannya terhadap Wano dan keluarganya.

Sementara soal Kaido, kejenakaan Kaido di Live Floor menjadi fokus utama dari edisi sebelumnya. 

Sangat mungkin bahwa One Piece Chapter 1044 hanya berfokus pada Yonko, baik di masa sekarang saat ia menuntut penyerahan samurai atau melalui kilas baliknya yang akhirnya dimulai.

Itulah spoiler One Piece Chapter 1044 yang perlu kamu tahu. Meski demikian, ini belum resmi ya. Kita tunggu saja sampai manga tersbut resmi rilis.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran