Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 Maret 2022 | 15:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini adalah sinopsis Skeleton Knight in Another World yang perlu kamu baca-baca terlebih dahulu sebelum memutuskan menonton anime isekai tersebut.

Ya, anime dengan judul Skeleton Knight in Another World kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan Otaku tanah air.

Bagaimana tidak, pihak studio Kai dan Hornets selaku pengembang serial adaptasi ini, mengkonfirmasi bahwa anime yang memiliki judul resmi Skeleton Knight  in Another World siap tayang pada 7 April 2022 mendatang.

Bahkan trailer resminya sudah dirilis dengan sebuah video dengan judul Jepang Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekake-chu, beberapa waktu lalu.

Skeleton Knight in Another World merupakan sebuah karya light novel garapan Ennki Hakari dan KeG yang pertama kali dirilis secara online pada tahun 2014 silam.

Namun karena banyaknya penggemar yang ingin dibuatkan animenya, maka  studio Kai dan Hornets mewujudkannya setelah mendapat lisensi dari pengarang novel tersebut.

Nah, jika kamu mau baca-baca sinopsis Skeleton Knight in Another World sebelum memutuskan menonton filmnya, kamu bisa cek ringkasan di bawah ini:

Skeleton Knight in Another World. (fandom)

Sinopsis Skeleton Knight in Another World

Karena Skeleton Knight in Another World bergenre isekai, maka kamu akan dihadapkan pada cerita yang sifatnya khayalan.

Anime ini mengisahkan seorang pemain video game bernama Arc Lalatoya yang tidak sengaja tertidur karena kelelahan setelah bermain game.

Akan tetapi, hal tak terduga terjadi padanya. Lalatoya malah tersedot ke game yang ia mainkan.

Namun Arc Lalatoya tidak menjadi dirinya sendiri di game tersebut, melainkan menjadi karakter game yang selama ini dia mainkan.

Dalam keadaan yang masih bingung, Arc sedikit bersyukur karena dirinya masih menggunakan senjata serta perisai terkuat.

Perisai ini adalah yang telah dia aplikasikan ke dalam karakternya sebelum ia masuk ke dunia game tersebut.

Akan tetapi, Arc juga sedikit kecewa karena kepalanya berubah menjadi avatar spesial berupa tengkorak.

Skeleton Knight in Another World.(IMDB)

Mau tidak mau, ia harus melanjutkan pertempuran yang telah dimainkan sebelumnya, namun kali ini dengan tenaganya sendiri.

Namun tenang saja, Arc tidak sendiri dalam menjalankan misi. Ia ditemai oleh Ariane, seorang elf, yang ia temui dalam perjalanan.

Apakah Arc Lalatoya bisa berhasil menyelesaikan misinya di dunia game tersebut? mari kita tunggu saja.

Itulah sinopsis Skeleton Knight in Another World, anime isekai baru yang telah dirangkum tim Hitekno.com khusus buat kamu.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik, Tak Sekadar Petualangan di Dunia Lain