Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 29 Maret 2022 | 17:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini adalah tiga momen Sakura Haruno saat menjadi karakter yang tidak berguna di anime Naruto. Kapan saja momen Sakura Haruno tidak berguna bagi rekan-rekannya?

Seperti diketahui, Sakura Haruno adalah protagonis wanita utama Naruto dan Naruto: Shippuden. Namun, dia secara luas tidak disukai di fandom Naruto karena tidak berguna.

Memang, ketika diletakkan di samping dua anggota mantan tim 7 lainnya, Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha, Sakura tampaknya menjadi yang paling tidak berprestasi dari ketiganya. 

Penasaran dengan momen ketidakbergunaan Sakura Haruno selama di Naruto? cek informasi di bawah ini kapan saja momen Sakura Haruno tidak berguna:

1. Pertarungan melawan Zabuza dan Haku

Sakura Haruno menangisi Sasuke. (Fandom)

Di arc pertama, Misi pengawalan Negeri Ombak, Sakura gagal menonjol selama pertarungan melawan Zabuza dan tim 7.

Menimbang bahwa sebelum pertarungan ini, dia adalah orang pertama yang menguasai output chakra yang sempurna.

Namun sayangnya saat pertempuran, dia sangat tertinggal di belakang Naruto dan Sasuke, keduanya aktif melawan Haku, dan membangkitkan teknik baru dalam prosesnya.

2. Penyerangan ke Sasuke

Sakura Haruno diselematkan Naruto dalam penyerangan Sasuke. (fandom)

Selama busur Puncak Lima Kage, Sakura berpura-pura membelok dari Konoha agar cukup dekat dengan Sasuke untuk membunuhnya.

Namun dia tidak dapat membunuhnya karena cintanya yang abadi. Selain itu, Sakura juga gagal melakukan manuver tes yang ditetapkan oleh Sasuke, yaitu membunuh Karin.

Faktanya, Sasuke mencoba membunuhnya dua kali, dan dia harus diselamatkan, pertama oleh Kakashi dan yang kedua oleh Naruto.

3. Penyerangan ke Madara

Sakura Haruno dalam penyerangan Madara. (Fandom)

Selama Arc Kelahiran Jinchuriki Ekor-Sepuluh, Sakura menyerang Madara Uchiha setelah dia tiba di dunia nyata.

Yang terakhir memiliki Zetsu Hitam yang sangat kuat, namun Sakura berpikir bahwa dia bisa membuat celah untuk Naruto dan Sasuke bisa masuk dan memenangkan pertempuran.

Dan tentu saja, dia tidak berhasil. Sakura dihentikan oleh bayangan Madara, dan kemudian diselamatkan oleh Naruto dan Sasuke.

Itulah tiga momen Sakura Haruno tidak berguna bagi rekan-rekannya.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Naruto: Kumpulan Quote Pain Akatsuki Terbaik, Punya Makna Mendalam