Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 01 April 2022 | 15:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini adalah link nonton Moon Knight dan sinopsis singkatnya untuk kamu yang belum tahu jalan ceritanya.

Serial superhero terbaru dari semesta Marvel Cinematic Universe (MCU), Moon Knight, akhirnya rilis.

Film terbaru terobosan Marvel ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar di seluruh dunia.

Sebelum kamu klik link nonton Moon Knight, ada baiknya kamu baca terlebih dahulu sinopsis film tersebut dan telah dirangkum tim Hitekno.com berikut ini.

Sinopsis Moon Knight

Moon Knight. (Marvel)

Moon Knight bercerita tentang Steven Grant (Oscar Isaac) yang merupakan seorang pekerja di sebuah toko souvenir.

Grant digambarkan sebagai orang yang memiliki gangguan identitas disosiatif. Ini membuatnya kerap kesulitan tidur.

Gangguan ini bukan hanya mengganggu aktivitas tidurnya, namun itu juga mengganggu kepribadiannya.

Steven Grant diketahui memiliki identitas lain yang bertolak belakang dari kesehariannya, yakni menjadi seorang tentara bayaran yang bernama Marc Spector.

Saat Steven berjuang untuk menerima banyak kepribadiannya, ia menemukan "misteri mematikan" yang membuatnya terlempar ke Mesir dan menarik perhatian musuh yang tak pernah ia kenal sebelumnya.

Moon Knight. (Marvel)

Kondisi mental Moon Knight telah menjadi bagian penting dari perjalanan sang pahlawan dalam komik dan film ini nantinya.

Pada suatu waktu, Steven Grant mendapat serangan yang tidak diketahui dari mana. Namun dia terbangun sebagai Marc Spector yang terluka parah di luar makam firaun Mesir.

Tentu saja ia menolak untuk terus menjalani peran sebagai Spector yang perjalanan hidupnya sangat keras. Grant lantas memutuskan kembali ke Amerika.

Ketika ia melakukan perjalanan kembali ke Amerika, Marc lantas menjadi pahlawannya para rakyat kecil yang dikenal dengan nama Moon Knight.

Dalam penyamarannya, Steven Grant punya dua identitas yang berbeda. Pertama adalah sebagai supir taksi dan yang kedua sebagai jutawan playboy.

Moon Knight. (Marvel)

Dari profesinya sebagai supir taksi, ia mendapat banyak informasi bawah tanah tentang berbagai kejahatan yang ada.

Musuh utama Moon Knight Ethan Hawke yang berperan sebagai Arthur Harrow. Dalam komiknya, Dr. Harrow adalah seorang ilmuwan brilian yang bereksperimen untuk mengeksplorasi reseptor rasa sakit di otak manusia.

Pertarungan keduanya begitu seru karena ada banyak detail-detail skenario sebelum keduanya bertemu untuk berperang. Film Moon Knight diprediksi akan rilis pada Maret 2022.

Nah buat kamu yang penasaran dengan link nonton Moon Knight, kamu bisa klik tautan di bawah ini.

Link Nonton Moon Knight

Itulan link nonton Moon Knight dan sinopsis ringkasnya yang telah dirangkum tim Hitekno.com. Ikuti superhero Marvel terbaru ini.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Kapan Avengers Secret Wars Tayang? The Multiverse Saga Fase Terbaru