Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 13 April 2022 | 18:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak anime dewasa yang bisa kamu akses dengan mudah. Namun sebagaiknya jangan kamu tonton deretan anime dewasa ini ketika menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Mengingat ada beberapa anime dewasa yang punya potensi besar menggangu puasa Bulan Ramadhan kamu.

Tentunya anime dewasa ini menampilkan beberapa adegan hingga konsep cerita yang tidak cocok disaksikan anak kecil. Tak hanya itu, bisa juga memicu tindakan yang tidak-tidak bagi beberapa orang.

Tim HiTekno.com telah merangkum beberapa anime yang sebaiknya tidak kamu tonton ketika menjalankan ibadah puasa.

Cek berikut daftarnya, 16 anime dewasa yang sebaiknya kamu hindari saat puasa Ramadhan.

1. Prison School

Prison School. (IMDB)

Terletak di pinggiran Tokyo, Hachimitsu Private Academy adalah sekolah asrama khusus perempuan yang bergengsi, terkenal dengan pendidikan berkualitas tinggi dan siswa yang disiplin. 

Namun, ini semua akan berubah karena revisi kebijakan sekolah yang paling ikonik, karena anak laki-laki sekarang juga dapat mendaftar.

Pada awal semester pertama di bawah dekrit baru ini, hanya lima anak laki-laki yang diterima.

Itu berarti membuat rasio 200 perempuan berbanding 1 laki-laki di sekolah tersebut. Mengacu pada alasan ini, tentu saja ada banyak kejadian-kejadian dewasa yang akan dipertontonkan.

2. Highschool of the Dead

Highschool of the Dead. (IMDB)

Sesuai dengan judulnya, anime ini bercerita tentang bangkitnya orang mati hingga membuat kota dipenuhi oleh para zombie.

Takashi Kimuro terpaksa membunuh sahabatnya ketika dia digigit dan menjadi seorang zombie.

Ia kemudian bertemu dengan Rei Miyamoto yang juga memiliki masalah yang sama. Keduanya lantas bekerja sama untuk menemukan penyebab dari teror zombie ini.

3. Trinity Seven

Trinity Seven. (IMDB)

Di pagi yang indah, Arata Kasuga tiba-tiba menemukan saudaranya menghilang. Usut punya usut wilayahnya sedang diserang oleh sebuah fenomena bernama "Fenomena Kerusakan".

Untuk menyelidiki fenomena tersebut, Lilith Asami muncul di hadapan Arata. Dia diberi dua pilihan: menyerahkan buku itu, atau mati.

Namun, Arata memilih opsi ketiga yakni mendaftar di sekolah sihir rahasia Royal Biblia Academy, bersama enam pengguna sihir lainnya.

Bersama dengan Lilith, keenamnya membentuk Trinity Seven, elit sekolah yang masing-masing meningkatkan kekuatan dan keterampilan mereka sendiri.

4. No Game No Life

No Game No Life. (fandom)

No Game No Life adalah serial komedi surealis yang mengikuti kisah Sora dan Shiro, saudara kandung NEET (hikikomori).

Mereka adalah duo gamer online di balik nama pengguna legendaris "Blank" namun keduanya sangat tertutup.

Mereka memandang dunia nyata hanya sebagai game yang buruk. Namun, email aneh yang menantang mereka untuk bertanding catur. Dari sinilah mereka akan dipaksa untuk terus bermain demi bisa bertahan hidup.

5. Monster Musume no Iru Nichijou

Monster Musume no Iru Nichijou. (IMDB)

Kimihito Kurusu menjalani kehidupan yang tenang dan biasa-biasa saja sendirian sampai gadis monster datang berkerumun.

Kurusu Kimihito lantas dilantik sebagai relawan program pertukaran budaya antar spesies, kehidupannya berubah.

Gadis "Lamia" manusia setengah hewan yg menyerupai ular bernama Miia datang untuk tinggal bersama, Kurusu ditugaskan untuk merawatnya.

Semenjak itu Kurusu sering berurusan dengan gadis monster dari berbagai spesies.

6. Rosario to Vampire

Rosario to Vampire. (IMDB)

Anime ini mengikuti kisah karakter Tsukune Aono yang tak diterima di sekolah pilihannya karena nilainya buruk.

Satu-satunya sekolah yang bisa menerimanya ternyata dipenuhi oleh siluman (youkai) yang menyamar menjadi manusia.

Ia sempat ingin melarikan diri. Namun kemudian, Tsukune bertemu dengan gadis manis bernama Moka Akashiya yang merupakan vampir.

Tsukune akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di sekolah itu dengan menyembunyikan identitasnya yang hanya seorang manusia biasa.

7. Kiss x Sis

Kiss x Sis. (IMDB)

Kiss x Sis adalah adaptasi anime dari serial manga yang dibuat oleh Bow Ditama dan dianimasikan oleh Feel. 

Serial ini berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Keita Suminoe yang akhirnya punya saudara kembar bernama Ako dan Riko. Mereka adalah saudara tirinya.

Namun tentu saja, karena si kembar ini cantik, Keita selalu berdebar ketika berdekatan dengan mereka.

8. High School DxD

High School DxD. (fantasiabunko.jp)

High School DxD mengangkat kisah Issei Hyodo, seorang pemuda yang mati pada kencan pertamanya. Beruntung ia bertemu Rias Gremory yang menghidupkan kembalu untuk dijadikan budak.

Sering waktu kita disuguhkan dengan kedekatan Issei Hyodo dengan Rias Gremory yang ikut diwarnai dengan karakter wanita canti lainnya. Karena itu anime dewasa ini tergolong dalam genre harem.

Selain itu juga tergolong anime dewasa karena banyak disuguhkan momen terobsisinya Issei Hyodo dengan bagian tubuh wanita. Juga bagaimana pikiran mesum tokoh utama ini terhadap Rias Gremory.

9. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (DanMachi)

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau DanMachi. (MyAnimeList)

Anime dewasa yang masuk ke dalam daftar tertaras rekomendasi tim Hitekno.com adalah DanMachi.

Tokoh utama dalam anime ini bernama Bell Cranel. Ia berkerjasama dengan Dewi Hestia untuk mengembalikan kekuatan sang dewi.

Memang, anime ini bertema petualangan. Namun di mana ada sosok Dewi Hestia, tentu saja adegan dewasa tidak bisa dilepaskan dari beberapa scenenya.

10. Grisaia No Rakuen

Grisaia No Rakuen. (IMDB)

Nah kalau yang satu ini berlatar belakang di sekolah, khas Jepang banget kan?

Grisaia No Rakuen ini menceritakan kisah seorang siswa bernama Yuuji Kazami. Satu hal yang perlu kamu tahu, anime ini adalah adaptasi dari sebuah komik berjudul â€œLe Fruit de la Grisaia”. 

Jika kamu tahun bahasa Jepang, maka kata Grisaia merujuk pada istilah  18+.

Jiak ditayangkan di televisi Indonesia, tentu akan banyak ditemukan sensor di sana-sini. Oleh sebab itu, kamu harus menerukan link downlod yang tepat agar bisa menontonnya secara full.

11. Cross Ange: Tenshi To Ryuu no Rondo

Cross Ange: Tenshi To Ryuu no Rondo. (Fandom)

Kalau anime dewasa yang satu ini berlatar di sebuah kerajaan di mana tokoh utamanya adalah seorang putri bernama Angelise Ikaruga Misurugi.

Sang putri dulunya adalah seorang gadis dari wilayah Mana. Di daerah Mana itu dikenal dengan teknologi dan sihirnya yang maju.

Akan tetapi, hanya gadis dengan nama Norma yang bisa menggunakan teknologi tersebut.Dan ternyata, putri Angelise ternyata adalah Norma.

Cerita ini banyak bumbu-bumbu adegan dewasa di dalamnya yang dipertontonkan secara eksplisit.

12. Momo Kyun Sword

Momo Kyun Sword. (Fandom)

Nah, kalau anime yang satu ini memang jangan ditanyakan lagi tingkat "kedewasaanya".

Momo Kyun Sword ini diadaptasi dari kisah klasik Jepang. Cerita klasik ini bercerita mengenai sisi sensualitas seorang gadis bernama Momoko.

Jadi, jangan kaget jika tiba-tiba Momoko melalukan adegan dewasa dengan karakter lainnya di banyak scene pada anime ini ya.

13. Goblin Slayer

Goblin Slayer. (IMDB)

Kalau yang ini jangan ditonton bersama orang tua karena peperangannya cukup ekstrem.

Kamu akan menemukan banyak kekerasan yang kejam. Awal cerita pun sudah sangat ambigu dan rasanya, tidak bijaksana jika ditonton anak kecil.

Terlebih di episode awal Goblin Slayer, kamu akan disajikan momen pembantaian petualang pemula. Bukan hanya gore, namun seolah terkesan menonton anime erotis.

14. Food Wars!: Shokugeki no Soma

Shokugeki no Soma - Erina Nakiri. (fandom)

Bagaimana jadinya jika anime masak-memasak memasukkan elemen Ecchi. Inilah yang akan kamu dapatkan dalam Shokugeki no Soma.

Berbagai adegan mengejutkan akan kamu temui dalam ekspresi para karakternya saat mencicipi hidangan lezat. Yang leih sering digambarkan jauh melampaui perkiraan.

15. My Life as Inukai-san's Dog

My Life as Inukai-san's Dog. (IMDB)

Bagaimana jadinya jika kamu mendadak menjadi seekor anjing? Seperti protagonis dalam anime dewasa ini, ia tiba-tiba berubah menjadi seekor anak anjing lucu.

Menariknya, ia dipungut menjadi peliharaan gadis cantik yang dia sukai di sekolah. Bagaimana kelanjutannya? Simal dalam anime 18+ tersebut.

16. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute. (IMDB)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow memang termasuk anime action fantasy yang dikombinasikan unsur Ecchi berbalut komedi.

Mengangkat cerita seorang pemuda yang terlahir kembali sebagai Cid Kagenou menikmati dunia lain ini secara bahagia dengan menjadi "orang kuat di balik layar".

Ia yang tidak secara sadar menjadi sangat OP membentuk organisasi Shadow Garden dengan merekrut banyak gadis cantik. Seperti apa kelanjutannya?

Itulah 16 anime dewasa yang sebaiknya tidak ditonton saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran