Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 April 2022 | 10:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming, anime komedi yang mencuri perhatian belakangan. Berikut ini adalah link nonton dan sinopsis Paripi Koumei yang mungkin sedang kamu cari-cari.

Buat kamu yang suka dengan anime bergenre komedi, maka serial yang satu ini wajib banget masuk ke dalam list tonton kamu.

Ialah Paripi Koumei yang sebelumnya komiknya sudah terbit melalui majalah Comic Days pada Desember 2019 sampai 16 November 2021 dan Weekly Young Magazine sejak 22 November 2021.

Sementara dalam versi animenya, Paripi Koumei rilis pada tanggal 5 April 2022. Karena alurnya sangat menarik, Paripi Koumei menjadi salah satu anime komedi favorit akhir-akhir ini.

Sebelum kamu mengakses link nontonnya, kamu bisa simak terlebih dahulu sinopsis Paripi Koumei di bawah ini.

Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming!. (IMDB)

Sinopsis Paripi Koumei

Anime komedi ini berkisah tentang sosok legenda bernama Kongming bereinkarnasi ke dunia yang dipenuhi dengan teknologi modern.

Ya, dia bereinkarnasi ke era modern, dimana banyak teknologi dan kehidupan yang jauh dari zaman kerajaan pada masa ketika dia hidup dulu.

Hal tersebut lantaran sebelum mati, Kongming meminta agar dia hidup di zaman yang bebas dari peperangan.

Kongming dikirim langsung ke pusat kota tokyo yang dipenuhi dengan keramaian serta kehidupan yang lebih menantang untuk dirinya

Tentu saja, dia kaget dengan kehidupan bumi yang sudah begitu damai dan modern, namun kaku.

Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming!. (IMDB)

Di Tokyo modern, Kongming sangat tertarik dengan musik dan mulai bekerja di bidang tersebut.

Kongming bekerja disebuah kantor Entertainment dan menemani owner dalam berbagai kegiatan, termasuk bercerita tentang sejarah 3 kerajaan.

Karena dia adalah ahli sejarah yang hebat, dia sangat disukai oleh bos. Pekerjaannya memang lancar, namun ada beberapa nilai di dunia modern yang tampaknya mengganggu prinsip sang pejuang.

Jika kamu ingin mengetahui kelucuan Kongming hidup di dunia modern, kamu bisa nonton animenya langsung melalui link di bawah ini.

Link nonton Paripi Koumei di Bilibili BStation

Itulah link dan sinopsis Paripi Koume yang mungkin sedang kamu cari-cari. Lansung tonton anime komedi ini ya!

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran