Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 24 April 2022 | 11:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lagi cari link nonton Black Clover? coba cek beberapa link streaming anime legal yang telah dirangkum tim Hitekno.com berikut ini.

Serial Anime Black Clover tayang perdana pada Oktober 2017. Hadir dengan total 170 episode, Black Clover episode terakhir mengudara pada Maret 2021.

Banyaknya episode yang disuguhkan membuat anime ini akhirnya dibagi menjadi 4 musim. Semuanya bisa kamu dapatkan melaui link nonton Black Clover di bawah.

Black Clover menjadi salah satu anime yang cukup difavoritkan oleh para Otaku di dunia. Bukan saja karena ide ceritanya yang menarik namun juga grafisnya yang keren.

Black Clover bercerita tentang kehidupan penyihir. Anime ini mengisahkan dua anak yatim piatu yang dibesarkan sebagai saudara.

Akan tetapi keduanya menjadi rival saat mereka bersaing untuk mendapatkan gelar Kaisar Penyihir, pangkat magis tertinggi di negeri mereka.

Sementara itu, pusat dari cerita anime ini adalah seorang anak bernama Asta yang memang bermimpi jadi penyihir kerajaan.

Banyak orang memandang rendah impian Asta tersebut sampai suatu saat sebuah acara pun dihelat.

Black Clover. (IMDB)

Acara ini bertajuk penerimaan grimoire yang merupakan salah satu benda ajaib yang digunakan oleh penyihir agar mendapatkan keahlian. 

Sayangnya Asta tidak mendapatkan apapun padahal Yuno berhasil mendapatkan grimoire berdaun empat. Keajaiban pun terjadi.

Asta secara tiba-tiba mendapat grimoire berdaun lima. Sebagai informasi, daun empat saja sudah bagus, apalagi lima.

Informasi Black Clover versi Manga

Buat kamu yang ingin menikmati cerita ini dalam versi manga, kamu harus sabar untuk bisa menyaksikan episode terbaru.

Diketahui, Black Clover 331 yang bertajuk "Pengguna sihir waktu mulai bergerak' ini akan rilis pada 24 April 2022 di MangaPlus.

Bagi penggemar setia manga Black Clover, pastikan untuk tidak ketinggalan chapter terbaru tersebut ya. Karena jalan ceritanya semakin seru dan menarik.

Adapun spoiler Black Clover chapter 331 ini yaitu diawali dengan tokoh Yuno bertemu Ciel yang merupakan Ratu Kerajaan Spade sekaligus ibu kandungnya.

Black Clover. (IMDB)

Pertemuan tersebut membuat Cel berlinang air mata dan bahagia karena putranya masih hidup.

Nah, buat kamu yang ingin menyaksikan anime Black Clover ini dalam bentuk film, kamu bisa mengunjungi beberapa link legal di bawah ini:

Itulah link nonton Black Clover yang legal dan lengkap. Langsung tonton anime Black Clover melalui link di atas.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Ini 5 Anime Isekai yang Cocok Ditonton saat Lagi Bersantai