Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 29 April 2022 | 11:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime Spy x Family segera menayangkan episode empat. Sebelumnya telah beredar beberapa spoiler Spy x Family episode 4 di media sosial.

Dalam spoiler Spy x Family episode 4 yang sudah beredar, diungkap kalau akan mengusung judul Wawancara Masuk Sekolah Bergengsi.

Cerita dalam anime Spy x Family ini berkisah tentang seorang mata-mata yang harus membangun keluarga untuk menjalankan misi.

Tidak disadari bahwa bocah yang diadopsinya sebagai anak perempuan, mampu membaca pikiran dan perempuan yang ia setujui sebagai istri, bekerja sebagai pembunuh bayaran.

Setelah Yor pindah ke kediaman yang sama dengan Loid dan Anya, Loid memutuskan bahwa mereka semua harus keluar rumah dan berjalan-jalan sebagai sebuah keluarga.

Spy x Family episode 4. [Twitter]

Mereka pergi ke teater dan museum untuk mendapatkan pengalaman yang sesungguhnya sebagai keluarga.

Dilansir dari IB Times, Jumat (29/4/2022), trailer resmi sebelumnya menunjukkan bahwa Anya, Yor, dan Loid tiba di Eden Academy untuk melakukan wawancara orang tua dan anak.

Dalam anime Spy x Family episode 4 tampaknya penonton akan menemukan tokoh baru bernama Henry Henderson, seorang kepala rumah tangga.

Henderson sepertinya kagum dengan rumah tangga yang dibangun oleh Loid. Hal itu terlihat ketika Loid, Yor, dan Anya hormat pada patung kepala sekolah.

Spoiler Spy x Family episode 4 juga dibagikan oleh pengguna Twitter @kaikaikita yang memperlihatkan Loid dan Yor serta Anya berada di lokasi sekolah untuk menghadiri wawancara.

Spy x Family episode 4. [Twitter]

Menyelesaikan tes masuk tidak cukup untuk mengamankan kursi di Eden Academy, mengingat institusi harus bertemu dengan orang tua anak.

Namun, bisakah Loid dan Yor melakukan wawancara sebagai keluarga palsu dengan sempurna?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan anime Spy x Family episode 4: Wawancara Masuk Sekolah Bergengsi yang akan dirilis pada Sabtu (30/4/2022) di layanan streaming resmi. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman