Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 08 Mei 2022 | 16:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime Spy x Family sudah memasuki episode 5, di mana konfirmasi apakah Anya diterima di Eden Academy atau tidak. Berikut ini tim HiTekno.com rangkumg beberapa informasi lengkap dengan link nonton Spy x Family episode 5.

Jika episode sebelumnya menampilkan proses wawancara Anya Forger di sekolah elit tersebut, Spy x Family episode 5 akan menjadi titip penting. Di mana akan diungkap apakah bocah berambut pink diterima atau tidak.

Jika kamu juga menunggu episode berikutnya seri ini, inilah semua yang perlu diketahui tentang spoiler, jadwal rilis Spy x Family Episode 5, dan juga link nonton Spy x Family episode 5.

Dalam episode Spy x Family sebelumnya, kita melihat Twilight, Yor, dan Anya akan melakukan wawancara besar mereka di Eden Academy. Twilight atau Loid Forger mengesankan Henry Henderson dengan keanggunannya, dan Anya membaca pikiran ayahnya yang palsu untuk menjawab pertanyaan.

Namun, pertanyaan mengenai ibu sebelumnya mematahkan Anya secara emosional, dan dia mulai menangis. Penasaran dengan ceritanya, ini link nonton Spy x Family episode 5.

Loid dan Yor kehilangan kesabaran dan mengatakan bahwa mereka tidak ingin anak mereka di sekolah yang tidak menghormati nilai emosional anak. Tentu saja, Twilight kemudian setelah meluapkan emosinya baru berpikir tindakan itu bisa menggagalkan misinya. Tetapi pada saat yang sama, dia menjadi penuh harapan setelah melihat wajah Anya dan Yor.

Nah, bagaimana hasil akhir dari tes masuk Anya? Jawabannya baru akan bisa dilihat di Spy x Family episode 5.

Spy x Family. (fandom)

Link Nonton Spy x Family Episode 5: Spoiler 

Sebelum mendapatkan link nonton Spy x Family episode 5, baca dulu spoiler Spy x Family episode 5 berikut ini.

Kita semua sudah tahu bahwa Anya, Loid, dan Yor pergi ke Eden Academy dan mempersiapkan diri untuk proses penerimaan yang luar biasa berat.  Loid merasakan bahwa otoritas penerimaan sudah mengawasi mereka dan membuat pilihan berdasarkan perilaku mereka.

Dia dengan cerdik pergi ke patung kepala sekolah pendiri perguruan tinggi dan memberi hormat. Mengikutinya, Anya dan Yor melakukan hal yang sama. Ini sangat mengesankan kepala rumah tangga Henry Henderson yang memiliki kecenderungan untuk memilih manusia berkelas.

Setelah lulus banyak ujian, mereka akhirnya memasuki wawancara utama, di mana tiga penguji, bersama dengan Henderson, mewawancarai ibu dan ayah calon siswa mereka. Di sini ada sosok pewawancara Swan, orang yang kasar dan membenci rumah tangga yang bahagia.

Oleh karena itu kami memprediksi untuk episode berikutnya bahwa episode 5 ini dibuka dengan Loid, Anya, dan Yor melihat Anya tidak diterima sebagai siswa karena namanya tidak terdaftar di papan pengumuman.

Mereka menjadi berkecil hati setelah melihatnya, namun kepala rumah tangga Henry Henderson datang untuk memberi tahu mereka bahwa Anya pasti berada di puncak daftar periksa.

Karena banyak mahasiswa putus sekolah, ada kemungkinan besar Anya masuk. Dengan harapan kecil ini, para Forger kembali ke tempat tinggal, dan setelah tiga hari, mereka mengetahui bahwa Anya pasti berhasil masuk sebagai seorang siswa. 

Selanjutnya, kita melihat Franky datang ke kediaman Forger, memperkenalkan dirinya sebagai teman Loid. Mereka minum dan bersenang-senang dengan kesuksesan Anya. Untuk merayakan kesuksesan Anya, Franky merekomendasikan pada Anya untuk meminta apa saja.

Anya Forger lalu meminta untuk diselamatkan oleh Loid,  seperti karakter favoritnya Bondman, yang menyelamatkan Putri. Untuk mewujudkan mimpinya, Loid menyewa benteng di Munk dan bahkan meminta mata-mata bawahannya untuk membuat cerita ini semakin masuk akal.

Anya berubah menjadi Putri, Franky berubah menjadi pria jahat, Loid berubah menjadi pahlawan, dan Yor dibiarkan tanpa posisi tertentu. Franky sebagai penjahat menginstruksikan penyihir mematikan Yorticia atau Yor untuk memerangi pahlawan.

Karena Yor cukup mabuk, dia sampai melukai Loid saat melawannya. Setelah itu, karena sangat mabuk, Yor pingsan. Loid kemudian memukul Franky untuk menyelamatkan Putri Anya. Sebagai puncak perayaan, Loid pun mengucapkan selamat kepada Anya karena telah berhasil lulus ujian masuk Eden Academy.

Spy x Family. (fandom)

Link Nonton Spy x Family Episode 5 Sub indonesia

Anime  Spy x Family episode 5 dijadwalkan tayang pada hari ini, Sabtu, 7 Mei 2022. Kamu bisa menonton Spy x Family episode 5 secara streaming dengan menggunakan link nonton Spy x Family episode 5 di bawah ini:

Itulah ulasan mengenai link nonton Spy x Family episode 5 sub indonesia lengkap dengan spoilernya. Selamat menyaksikan anime Spy x Family. (Suara.com/ Mutaya Saroh).

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran