Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 09 Mei 2022 | 14:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mencari tempat nonton serial Marverl? Disney Plus Hotstar menjadi tempat yang tepat. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi serial Marvel di Disney Plus Hotstar yang menarik.

Disney Plus Hotstar adalah layanan streaming film dan acara TV berbayar yang dikeluarkan oleh Hotstar dan Disney. Sebagai partner Marvel, Disney merilis acara-acara TV besutan Marvel Studio yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe.

Bagi kamu para pecinta MCU bisa menonton deretan serial Marvel legal dengan kualitas HD. Lewat serialnya, kamu bisa melihat sisi berbeda, unik, dan menarik dari para karakter Marvel yang biasa kamu tonton di layar lebar.

Tak hanya itu, serial dari Marvel Studios di Disney Plus Hotstar juga akan menuntun kamu memahami Marvel Cinematic Universe (MCU) lebih dalam dan bersiap memasuki fase berikutnya.

Berikut rekomendasi serial Marvel di Disney Plus Hotstar yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Moon Knight

Moon Knight. (Marvel)

Moon Knight menceritakan seseorang yang bernama Steven Grant yang merupakan pegawai museum di London. Ia mengalami kejadian misterius dan dihantui dengan sosok asing yang tidak ia kenali.

Steven menyadari ia mengidap kepribadian ganda atau Dissociative Identity Disorder. Ia memiliki kepribadian yang lain beridentitas Marc Spector, mantan pembunuh bayaran yang memiliki hubungan dengan dewa bulan Mesir.

2. WandaVision

WandaVision. (IMDB)

Tiga minggu setelah peristiwa Avengers: Endgame (2019), Wanda Maximoff dan Vision menjalani kehidupan pinggiran kota yang indah di kota Westview, New Jersey, mencoba menyembunyikan sifat asli mereka.

Ketika lingkungan mereka mulai bergerak melalui dekade yang berbeda dan mereka menemukan berbagai kiasan televisi, pasangan itu curiga bahwa segala sesuatunya tidak seperti yang terlihat.

3. What If...?

What If...?. (IMDB)

What If...? merupakan serial animasi pertama Marvel di Disney Plus, serial ini mengeksplorasi garis waktu alternatif di multiverse yang menunjukkan apa yang akan terjadi jika momen besar dari film MCU terjadi secara berbeda.

4. Marvel's Hero Project

Marvel's Hero Project. (IMDB)

Serial dokumenter ini akan memperlihatkan para hero di kehidupan nyata. Serial ini dibuat untuk menunjukkan perubahan positif yang dilakukan para hero muda di komunitas mereka.

5. Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.

Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. (IMDB)

Marvel Agents of S.H.I.E.L.D. merupakan serial televisi dari Marvel Studios. Serial ini menceritakan para agen rahasia dari Strategic Homeland Intervention, Enforcement, and Logistic Division.

Mereka adalah para agen yang sudah sering kita lihat pada film-film Marvel sebelumnya mulai dari Iron Man, Thor, hingga The Avengers. Agent Coulson yang diperankan Clark Gregg dan telah kita lihat sebelumnya di film-film Marvel menjadi tokoh sentral dalam serial televisi ini.

6. Loki

Loki. (IMDB)

Loki merupakan serial solo Loki, saudara Thor, yang menjelajah waktu setelah ditangkap TVA (Time Variance Authority). Di sini Loki menemukan fakta-fakta baru mengenai waktu, variant, dan The Sacred Timeline.

7. The Falcon and The Winter Soldier

The Falcon and The Winter Soldier. (IMDB)

The Falcon and The Winter Soldier menceritakan kisah Sam Wilson yang meneruskan legasi Steve Rogers sebagai Captain America. Bersama Bucky, Sam menjadi rekan yang kuat.

Itulah 7 rekomendasi serial Marvel di Disney Plus Hotstar yang bisa kamu nikmati bersama keluarga. Selamat menonton. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton dan Download Series Mendua, Adaptasi Drakor The World of The Married yang Penuh Isu Selingkuh