Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 16 Mei 2022 | 10:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pecinta anime akhirnya bisa bernapas lega, jadwal rilis film Rent-A-Girlfriend Season 2 akhirnya diumumkan melalui situs resmi mereka. Rent-A-Girlfriend atau Kanojo Okarishimasu sudah ditunggu-tunggu peluncuran season 2 animenya.

Karakter Rent-A-Girlfriend season 2 Chizuru Mizuhara ditampilkan dalam video promosi anime tersebut. 

Rent-A-Girlfriend season 2 adalah lanjutan dari season 1 yang sangat dinanti. Musim pertama film ini sangat dipuji oleh kritikus dan penggemar.

Rent-A-Girlfriend season 1 bahkan menjadi salah satu sorotan musim panas 2020. Menjadi salah satu anime populer saat itu.

Kapan Rent-A-Girlfriend Season 2 Rilis?

Rent-A-Girlfriend - Kanojo Okarishimasu. (fandom)

Seperti yang disebutkan di atas, situs web resmi untuk anime tersebut mengungkapkan tanggal dan waktu pemutaran perdana anime Rent-A-Girlfriend season 2.

Tanggal dan waktu rilis dijadwalkan pada 2 Juli pukul 01:25.

Namun sampai tulisan ini dibuat, tidak ada informasi yang tersedia apakah Crunchyroll dan layanan lainnya akan menayangkan anime secara bersamaan.

Berikut ini adalh jadwal rilis Rent-A-Girlfriend atau Kanojo Okarishimasu di berbagai negara:

  • Waktu Pasifik: 09:25 PDT (1 Juli)
  • Waktu Bagian Timur: 12:25 PDT (1 Juli)
  • Waktu Inggris: 17:25 BST (1 Juli)
  • Waktu Eropa: 18:00 CEST (1 Juli)
  • Waktu India: 21:55 IST (1 Juli)
  • Waktu Filipina: 12:25 PHT (2 Juli)
  • Waktu Australia: 01:55 ACST (2 Juli)

Ada yang baru di Season 2

Rent-A-Girlfriend - Kanojo Okarishimasu. (fandom)

Sebelumnya, muncul sebuah trailer yang sedikit memberikan gambaran tentang bagaimana jalan cerita dari season kedua anime ini.

Trailer ini mengisyaratkan bahwa Sumi akan memainkan peran yang lebih besar di Rent-a-Girlfriend di masa depan , yang mungkin berfokus untuk membantunya mengatasi rasa malunya.

Berstatus sebagai mahasiswa baru, Sumi adalah seorang gadis pemalu dan pemalu yang baru saja mulai bekerja sebagai pacar sewaan.

Dia hampir tidak pernah berbicara. Tokoh protagonis Kazuya Kinoshita menggunakan jasanya setelah Chizuru memintanya untuk membantu Sumi menyesuaikan diri dengan pekerjaan dan melatih keterampilan komunikasinya.

Saat pertama kali menghabiskan waktu bersama Kazuya, dia menggunakan ekspresi wajah dan bahasa isyarat untuk mengekspresikan dirinya.

Dia cenderung terlalu banyak berpikir dan merencanakan ke depan untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik. 

Kecemasan dan hambatan kehidupan sosial inilah yang mendorongnya untuk bergabung dengan perusahaan. Dia ingin berubah dan menjadi lebih percaya diri di sekitar orang.

Rent-A-Girlfriend - Kanojo Okarishimasu. (fandom)

Rent-A-Girlfriend Season 2 akan menawarkan Sumi kesempatan untuk menjadi orang yang dia impikan. Chizuru dan Kazuya keduanya tampak tertarik dan bersedia membantunya, sementara juga menerima dia apa adanya.

Itulah jadwal rilis Rent-A-Girlfriend dan apa yang baru si season 2 ini. Apakah kamu menunggu kelanjutan Chizuru di anime Kanojo Okarishimasu?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Ini 5 Anime Isekai yang Cocok Ditonton saat Lagi Bersantai