Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 18 Mei 2022 | 17:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Kawaii dake ja Nai Shikimori-san kini sudah tersedia di beberapa platform. Kamu bisa menonton Kawaii dake ja Nai Shikimori-san subtitle Indonesia secara legal.

Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san atau dalam versi Inggris Shikimori's Not Just a Cutie diangkat dari seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Keigo Maki.

Anime ini bergenre romance, komedi, dan Slice of Life dengan sekolahan yang menjadi tema utamanya. Selain itu anime ini juga akan tayang di Asahi TV (Jepang), dan Crunchyroll sebagai salah satu kanal streaming-nya.

Dalam trailer telah terkonfirmasi bahwa anime ini tayang perdana pada musim semi 2022, lebih tepatnya 9 April 2022.

Anime dan Manga Kawaii dake ja Nai Shikimori-san bercerita tentang kisah cinta antara Izumi dan Shikimori. Izumi merasa jika Shikimori adalah gadis yang begitu sempurna: manis, supel, dan menggemaskan.

Namun, tidak sampai situ saja, Dia juga punya sisi lain yang begitu keren. Izumi Pun dengan senang hati bersama dengan Shikimori dimanapun ia berada.

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san tayang setiap hari Minggu pukul 00:30 WIB. Untuk menikmati anime ini kamu bisa menonton di platform atau situs streaming online.

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san. (IMDB)

Berikut link nonton Kawaii dake ja Nai Shikimori-san subtitle Indonesia yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. YouTube Muse Indonesia

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san akan tayang di YouTube Muse, tetapi satu bulan setelah tayang di platform atau situs streaming. Kamu bisa menonton melalui LINK INI

2. BiliBili Bstation

Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san bisa ditonton secara resmi dan legal dengan kualitas HD melalui platform streaming Bilibili di BStation melalui LINK INI

Demikian informasi mengenai link nonton Kawaii dake ja Nai Shikimori-san dengan kualitas HD dan legal. Selamat menonton anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san subtitle Indonesia secara legal. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Dr Romantic Season 3 Subtitle Indonesia