Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 22 Mei 2022 | 17:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak penggemar bertanya-tanya tentang kekuatan dan kemampuan She-Hulk. Apakah dia akan sama kuat She Hulk dengan Hulk?

Jennifer Walters akan menjadi tokoh utama dari serial MCU She Hulk Disney+ yang akan datang.

Ia adalah sepupu dari Bruce Banner yang dikenal sebagai Hulk di seri Marvel.

Dikisahkan Jennifer Walters, seorang pengacara asal Los Angeles, mulanya adalah wanita biasa yang menjalani aktivitas secara biasa.

Namun pada suatu ketika, ia mendapat sebuah kasus yang harus dipecahkan. Apesnya, kasusnya tersebut berhubungan dengan salah satu penjahat paling kuat di kota, Nick Trask.

Jennifer Walters diketahui memiliki beragam bukti yang bisa memberatkannya di persidangan.

Oleh sebab itu, Nick Trask lantas berusaha mencelakai Walters dengan melakukan upaya pembunuhan.

Jennifer Walters tertembak dan mengeluarkan banyak darah yang bisa membahayakan nyawanya.

She-Hulk. (IMDB)

Bruce Banner, yang mengunjungi sepupunya sebelum penembakan, adalah satu-satunya donor yang tersedia dan cocok untuk transfusi darah yang menyelamatkan jiwa Walters.

Bruce lantas memberi Jennifer Walters donor danar. Seperti diketahui jika Bruce memiliki darah yang telah disinari gamma.

Ini memberinya kekuatan super yang fantastis. Kekuatan ini pula ternyata menurun kepada Walters yang menerima donor darahnya.

Kekuatan dan kemampuan She-Hulk

Sama seperti Hulk, setelah mengambil bentuk She-Hulk , Jennifer berubah menjadi monster raksasa dengan tubuh dan rambut hijau.

Ia menjadi lebih tinggi dari sebelumnya jika berubah menjadi She-Hulk. Tingginya meningkat dan tubuhnya menjadi lebih besar, memberinya kekuatan yang luar biasa.

Satu hal yang membedakan Jennifer dan Bruce dalam bentuk Hulk mereka adalah, tidak seperti Bruce, dia selalu sadar. 

Artinya, Walters tetap bisa mengendalikan pikirannya ketika dia berubah menjadi She Hulk.

She-Hulk. (IMDB)

Daya angkatnya sangat besar sehingga dia dapat mengangkat beban 100 ton dalam bentuk She-Hulk- nya. Karena otot kakinya juga menjadi lebih besar, dia bisa melompat ke ketinggian hampir 600 kaki. 

Kekuatannya dalam melompat bahkan dianggap lebih baik dari Bruce dalam bentuk Hulk-nya.

Mengingat tubuhnya yang kaku dan ketahanannya yang tinggi terhadap suhu (-190 F hingga 3.000 F), dia dapat dengan mudah melepaskan serangan dari senjata mematikan.

Jennifer juga memiliki kendali atas radiasi gamma, yang dengannya dia dapat membuat ledakan gamma yang mematikan sesuka hati.

Itulah kekuatan dan kemampuan She-Hulk yang mungkin sedang bikin kamu penasaran. Menanti penayangan superhero Marvel ini?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

She-Hulk Membuka Kemungkinan untuk Hulk Army di MCU