Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 24 Mei 2022 | 14:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Thor Love and Thunder resmi meluncurkan trailer perdananya yang langsung mendapatkan sambutan antusias. Terutama penampakan Christian Bale sebagai Gorr yang menghebohkan.

Video trailer Thor Love and Thunder ini resmi diluncurkan Marvel pada hari ini, Selasa (24/4/2022). Beberapa hal diungkap film baru Thor ini, seperti apa nantinya.

Di antara beberapa penampakan karakter dalam film Marvel ini, sosok Gorr yang diperankan Christian Bale paling mengejutkan. Bagaimana Gorr the God Butcher tampil mengerikan nan misterius.

Melalui trailer perdana tersebut, sosok Gorr the God Butcher dipastikan sebagai musuh utama Thor. Ia terlihat dengan penampilan kulit serba putih, berkepala plontos, tak heran banyak yang menyamakan dengan Voldemort.

Siapa Gorr the God Butcher

Thor Love and Thunder - Christian Bale Sebagai Gorr. (Marvel)

Menurut komiknya, Gorr adalah simbiot alien berjenis Grants. Ia memiliki kekuatan seperti kecepatan, stamina, daya tahan manusia super, keabadian virtual, pergeseran bentuk, kamuflase terbatas, kemampuan pertahanan otonom, dan penyembuhan regeneratif.

Terlihat pada trailer, diketahui bahwa Asgard sebelumnya jatuh dan usai peristiwa "Endgame," Thor mencoba menemukan kedamaian batin, tetapi terhalang oleh ancaman Gorr yang akan memusnahkan para dewa.

Tanggapan Netizen Melihat Christian Bale Sebagai Gorr

Thor Love and Thunder. (Marvel)

Penampakan perdana Christian Bale sebagai Gorr dalam Thor Love and Thunder juga masuk trending topic Twitter hari ini. Warganet mengaku pangling melihat penampilannya. Tidak sedikit pula yang menganggapnya mirip Voldemort.

"Mengapa Gorr terlihat seperti Voldemort dengan hidung?", tulis netizen.

"Voldemort dari universe lain," komentar lainnya.

Jadwal Rilis Thor Love and Thunder

Thor Love and Thunder. (Marvel)

Thor Love and Thunder dijadwalkan untuk meluncur pada 8 Juli 2022 mendatang. Yang nantinya menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe phase 4.

Film Marvel ini kembali dibintangi Chris Hemsworth sebagai Thor, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Chris Pratt sebagai Star-Lord, Waititi sebagai Korg dan Natalie Portman sebagai Jane Foster.

Dan tentunya Christian Bale sebagai Gorr ikut meramaikan Thor Love and Thunder.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC untuk Main Game Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Intip di Sini