Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 24 Mei 2022 | 15:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apakah kamu sudah menonton anime Spy x Family yang sedang populer saat ini? Tenang, berikut ini tim HiTekno.com siapkan link link nonton Spy X Family subtitle Indonesia yang legal dan berkualitas.

Berikut link nonton Spy X Family subtitle Indonesia yang bisa kalian dapatkan di akhir tulisan. Kamu bisa menyaksikan anime Spy X Family episode terbaru dengan kualitas HD di situs legal.

Anime asal Jepang ini menceritakan tentang mata-mata dengan kode name "Twilight" yang harus menjalankan misi khusus.

Supaya berhasil menjalankan misinya, Twilight membentuk keluarga palsu yang ternyata terdiri atas istri seorang pembunuh bayaran dan anak memiliki kemampuan membaca pikiran.

Sebelum klik link nonton spy x family subtitle Indonesia, silahkan baca dulu sinopsis lebih lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Spy x Family

Spy x Family. (fandom)

Dikutip dari laman spy-x-family.fandom.com, "Twilight" ditugaskan mungkin misi terberatnya, Operasi Strix. Sebagai bagian dari misi ini ia perlu menikah dan memiliki anak untuk mendekati targetnya Donovan Desmond.

Dia akhirnya mengadopsi Anya, telepati, dan menikahi Yor, seorang pembunuh, namun, mereka semua menyembunyikan identitas mereka satu sama lain.

Untuk menyelesaikan misinya, "Twilight" perlu membuat Anya terdaftar di Akademi Eden yang bergengsi sehingga dia bisa mendekati putra targetnya, Damian Desmond.

Untuk melakukan itu, Anya harus menjadi Imperial Scholar dengan mendapatkan 8 Stella Stars, tetapi tantangan sebenarnya untuk "Twilight" adalah memastikan Anya tidak mendapatkan 8 Tonitrus Bolts dan diusir!

Spy x Family. (IMDB)

Spy × Family anime diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Twilight tidak menyadari bahwa gadis yang dia adopsi sebagai putrinya memiliki kemampuan telepati. Sedangkan wanita dinikahinya adalah seorang pembunuh yang terampil. 

Serial ini telah diserialkan dua minggu sekali di aplikasi dan situs web Shnen Jump + Shueisha sejak Maret 2019. Setiap babnya sudah dikumpulkan dalam sembilan volume tankbon pada April 2022 dan dilisensikan untuk dipublikasikan secara resmi di Amerika Utara oleh Viz Media.

Adaptasi serial televisi anime secara resmi dilakukan oleh Wit Studio dan CloverWorks. Anime perdananya ditayangkan perdana di TV Tokyo dan stasiun afiliasinya pada April 2022.

Distribusi ke berbagai negara di Asia dilisensikan oleh Muse Communication. Sementara Crunchyroll memegang lisensi untuk hak siar di seluruh dunia.

Link Nonton Spy x Family Subtitle Indonesia

Spy x Family. (IMDB)

Kalau kamu mau menonton Spy x Family gunakan link nonton Spy x Family subtitle Indonesia pada platform iqiyi di bawah ini. Tersedia subtitle dalam berbagai bahasa termasuk Bahasa Mandarin, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.

Kamu hanya perlu mengatur subtittle bahasanya ke subtitle bahasa Indonesia. Selain Iqiyi, kamu juga bisa pakai link nonton spy x family subtitle Indonesia dari platform vidio.

Demikian rekomendasi link nonton Spy x Family subtitle Indonesia. Semoga lampiran sinopsisnya bermanfaat untuk kamu juga ya. Selamat menonton anime Spy x Family. (Suara.com/ Mutaya Saroh)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Oshi No Ko Subtitle Indonesia, Anime Idol Terbaru