Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 24 Mei 2022 | 17:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Young Avengers mulai ditampilkan di beberapa kesempatan pada Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 4. Siapa saja superhero mudah ini?

Young Avengers sendiri pertama kali diperkenalkan dalam komik Avengers Dissasembled karya Brian Michael Bendis dan David Finch.

Siapa sajakah mereka yang tergabung dalam Young Avengers di Marvel Cinematic Universe? Paling baru ada America Chavez yang muncul di Doctor Strange, sebelumnya pula ada Kid Loki.

Berikut 6 anggota Young Avengers yang sudah dipublikasikan oleh Marvel dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

1. Cassie Lang

Kathryn Newton akan Memerankan Cassie Lang (Twitter/getFANDOM)

Dalam film Avengers: Endgame, Cassie Lang (diperankan oleh Emma Fuhrmann) melompati lorong waktu untuk kembali ke Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang perannya digantikan Kathryn Newton. Sekuel ini rencananya tayang pada 2023.

Dalam cerita komiknya, Cassie Lang mencuri Pym Particles agar bisa mengikuti jejak ayahnya untuk memanipulasi ukuran tubuh. Ia menerima julukan Stature saat bergabung dengan Young Avengers.

2. Speed and Wiccan

Speed and Wiccan (Billy dan Tommy Maximoff, Anak Wanda Vision) (Marvel Studios)

Saudara kembar, Billy (Wiccan) dan Tommy (Speed) Maximoff mulai dipublikasikan melalui serial WandaVision. Karakter ini diiperankan oleh Julian Hilliard dan Jett Klyne. Keduanya memiliki kekuatan gabungan dari orang tuanya.

Speed dan Wiccan juga sempat muncul kembali dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengikuti cerita Wanda yang kini menjadi Scarlett Witch.

3. Patriot

Eli Bradley Disebut akan Menjadi Patriot (Marvel Studios)

Eli Bradley yang diperankan oleh Elijah Richardson pertama kali diperkenalkan dalam serial The Falcon and the Winter Soldier.

Sesuai dengan cerita di komiknya, ia merupakan cucu dari tentara super bernama Isaiah Bradley.

Karakter ini disebut akan menjadi Patriot yang memimpin Young Avengers. Tepatnya, sebelum Kate Bishop muncul.

Patriot memiliki kekuatan serupa dengan sang kakek yang memperoleh suntikan serum. Namun ia menerimanya dari MGH (Marvel Growth Hormone).

4. Kid Loki

Kid Loki Dalam Serial Loki (Marvel Studios)

Banyak pihak masih mempertanyakan apakah kemunculan Kid Loki dalam serial Loki hanya sebuah easter egg atau justru akan menjadi masa depan MCU.

Karakter ini diperankan oleh Jack Veal. Ia muncul beberapa kali dalam varian Loki di serial tersebut. Perannya sendiri asih menjadi misteri, hingga musim kedua Loki dirilis.

5. Kate Bishop

Kate Bishop, Pemimpin Young Avengers (Marvel Studios)

Kate Bishop atau Hawkeye yang diperankan Hailee Steinfeld menjadi Young Avengers yang sudah membuka gerbang menuju MCU.

Kate Bishop mendapat jatah satu serial sebagai salah satu tokoh utama dimana dirinya langsung dimentori Clint Barton (Jeremy Renner) untuk menjadi seorang pahlawan super.

Menurut komik, Kate Bishop memegang peranan penting dalam Young Avengers. Ia menjadi pemimpin dari grup muda Avengers yang bertugas menyelamatkan dunia.

6. America Chavez

America Chavez (Marvel Studios)

Terakhir, ada America Chavez, anggota Young Avengers yang diperkenalkan oleh Marvel lewat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness beberapa waktu lalu.

Diperankan oleh Xochitl Gomez, penampilan Chavez membuat banyak orang penasaran dan kagum dengan kemampuannya membuka portal berbagai alam semesta (universe).

Selain keahlian tersebut, America Chavez juga dikenal dengan kecepatan, kekuatan, dan kemampuannya yang bisa terbang.

Lantas, apakah MCU akan mengembangkan karakter-karakter ini menjadi superhero besar yang tergabung dalam Young Avengers di masa depan? 

Kita nantikan saja perkembangan para Young Avengers dalam Marvel Cinematic Universe berikutnya. (Suara.com/ Xandra Junia Indriasti)

BACA SELANJUTNYA

Mau Nonton The Flash Sub Indo? Tengok Dulu Link dan Sinopsisnya di Sini