Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Juni 2022 | 10:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime action terbaru saat ini banyak dicari para penggemar genre ini sebagai tontonan. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi anime action terbaru yang seru untuk diikuti.

Anime merupakan serial khas dari negara Jepang dengan tampilan visual yang berwarna-warni dan juga sentuhan teknologi yang bisa membuat gambar menjadi lebih nyata. Menonton anime action terbaru tak kalah seru dibandingkan nonton film live action.

Dengan grafis dan efek yang mumpuni, aksi bertarung antar karakter anime juga bisa membawa ketegangan. Belum lagi, jalan cerita yang seru juga jadi daya tarik mengapa anime action terbaru jadi tontonan favorit banyak orang sampai saat ini.

Berikut rekomendasi anime action terbaru yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Spy x Family

Spy X Family. (Netflix)

Spy x Family bercerita tentang mata-mata ulung bernama Twilight yang merupakan mata-mata terbaik dalam melakukan penyamaran dan menyelesaikan misi berbahaya.

Penyamaran dan misi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menjadikan dunia yang lebih baik. Seketika, ia menerima misi yang mustahil untuknya yakni menikah dan memiliki anak.

Twilight yang tidak pernah bergantung kepada orang lain, mendapatkan misi yang mengharuskannya untuk memiliki istri dan anak guna menyusup ke sebuah sekolah swasta elit.

Apa yang tidak diketahui adalah, bahwa istri yang dipilihnya merupakan pembunuh bayaran. Sementara, anak yang ia adopsi memiliki kemampuan telepati.

2. Attack on Titan: The Final Season Part 2

Attack On Titan The Final Season. (IMDB)

Anime action terpopuler ini kerap disebut sebagai anime series terbaik saat ini. Anime yang sedang memasuki musim ketiganya ini menceritakan perjuangan Eren Yeager seorang remaja yang bersumpah untuk membalaskan dendam atas kematian ibunya yang dimakan hidup-hidup oleh titan.

Eren memutuskan untuk bergabung kedalam pasukan militer demi membalaskan dendamnya dan melindungi manusia dari ancaman para titan yang terus mencoba menghancurkan dinding, serta mengungkap rahasia dibalik keberadaan titan itu sendiri.

3. Vanitas no Carte Part 2

Vanitas no Carte. (IMDB)

Vanitas no Carte menceritakan Vanitas yang dibenci oleh bangsanya sendiri karena lahir di bulan purnama biru. Pasalnya, mayoritas vampir umumnya lahir di malam bulan merah tua. Vanitas terlihat kesepian dan ketakutan.

Oleh karena itu, Vanitas memutuskan untuk menciptakan buku bernama ‘Book of Vanitas’. Kemudian ‘Book of Vanitas’ dikenal sebagai grimoire terkutuk yang dapat membalaskan dendamnya. Artinya Vanitas menginginkan kehancuran bangsanya sendiri.

4. Kingdom Season 4

Kingdom Season 4. (IMDB)

Anime action ini mengusung tema kolosal dan menjadi salah satu yang terpopuler pada 2021. Berlatar cerita peperangan pada abad pertengahan, Kingdom terinspirasi dari perang di masa dinasti kekaisaran China.

Kingdom bercerita tentang seorang raja dan panglima perang yang berusaha keras mempersatukan dataran China. Namun perjalanan mereka kerap mendapat banyak rintangan.

5. How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom Part 2

How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom. (IMDB)

Bercerita tentang Kazuya Souma, seorang pria yang menemukan kalau dirinya terpanggil ke dunia lain. Setelah memperkenalkan diri, Souma pun mengungkapkan rencananya untuk memperkuat Negara dalam segi Ekonomi dan Militer.

Mendengar rencana tersebut, langsung memberikan tahta kepada Souma. Kini Souma menemukan fakta, kalau ia dibebani dengan tugas untuk memerintah negara, agar Ekonomi dan Militernya maju.

Itulah beberapa rekomendasi anime action terbaru yang bisa kamu tonton. Semua seru untuk diikuti.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Gelar Promo 8.8, Update Harga HP POCO Terbaru Agustus 2023