Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 10 Juni 2022 | 14:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para penggemar One Piece tengah menanti-nantikan peluncuran film terbaru dari seri ini. Yakni One Piece Red  yang akan mengangkat kisah Shanks dan putrinya, Uta. Sebagai film animasi, penasaran juga siapa saja yang menjadi pengisi suara One Piece Red  nantinya.

Sebagai film animasi berskala besar, tentunya One Piece Red tidak sembarang memilih pengisi suara. Mereka adalah nama-nama berpengalaman panjang dalam industri anime.

Tentu saja One Piece Film Red ini menghadirkan Kazuya Nakai yang mengisi suara Zoro. Selain sebagai pengisi suara karakter anime, ia juga mengisi suara Jin Sakai di game Ghost of Tsushima.

Ada juga Kappei Yamaguchi pengisi suara L di Death Note, Inuyasha, hingga Kuma di Persona 4. Ada juga pengisi suara ternama lainnya masuk dalam jajaran ini. Lebih lengkapnya, simak daftar pengisi suara One Piece Red di bawah ini.

Daftar Pengisi Suara One Piece Red:

  • Chô sebagai Brook
  • Hiroaki Hirata sebagai Sanji
  • Shûichi Ikeda sebagai Shanks
  • Kazuya Nakai sebagai Roronora Zoro
  • Akemi Okamura sebagai Nami
  • Mayumi Tanaka sebagai Monkey D. Luffy
  • Kappei Yamaguchi sebagai Usopp
  • Yuriko Yamaguchi sebagai Nico Robin
  • Kazuki Yao sebagai Franky
  • Ikue ôtani sebagai Tony Chopper

 

Tentang Film One Piece Red 

One Piece Red. (fandom)

One Piece Red menjadi film yang telah dinanti-nantikan para fans, karena akan mengungkap kisah Luffy bertemu dengan Uta, anak Shanks. Tapi kapan film One Piece Red ini tayang?

Kabar One Piece Red telah menghebohkan netizen belum lama ini, juga memicu mereka membuat postingan berisi pertanyaan soal film tersebut. Terlebih yang bertanya-tanya kapan film One Piece Red ini mulai penayangannya.

Meskipun belum diketahui pasti, namun ada beberapa media yang sudah mengulas dan memberikan bocoran perkiraan waktu tayang One Piece film Red.

Mau tahu? Silahkan catat jadwal One Piece Red kapan tayang berikut ini.

Sinopsis One Piece Red 

One Piece Red. (fandom)

One Piece akan meluncurkan film fitur utama berikutnya di seluruh bioskop di Jepang akhir Musim Panas ini.  Trailer terbaru untuk One Piece Film  Red menggoda penggemar dengan memberikan klue hubungan dan sejarah mengejutkan antara Luffy dengan putri Shanks, Uta! 

Shanks Berambut Merah terus menjadi salah satu tokoh terpenting di seluruh waralaba anime dan manga aksi One Piece, namun pada saat yang sama juga merupakan salah satu yang paling misterius. Setelah tidak melihatnya beraksi cukup lama, penggemar akan melihat Shanks dengan film fitur utama berikutnya: Red!

Dengan teaser pertama untuk One Piece Red yang memulai debutnya awal tahun ini, secara mengejutkan terungkap bahwa Shanks tidak hanya memiliki seorang putri, tetapi dia dan Shanks akan memainkan peran penting dalam film fitur baru.

Trailer dan poster terbaru yang diluncurkan untuk film tersebut baru-baru ini, tampaknya Luffy dan Uta benar-benar pernah bertemu dan nongkrong saat usia mereka masih anak-anak. 

Film One Piece Red saat ini dijadwalkan tayang di bioskop di seluruh Jepang pada 6 Agustus mendatang. Sayangnya, belum ada rencana rilis internasional yang terungkap untuk film tersebut. 

Film disutradarai oleh sutradara waralaba Code Geass Goro Taniguchi. Skenario atau naskah ditulis oleh penulis One Piece: Gold Tsutomu Kuroiwa bersama dengan pencipta serial asli Eiichiro Oda sebagai produser kreatif. 

Jadwal Tayang One Piece Red

One Piece Red. (fandom)

Dilansir the-sun.com, April 2022, berikut rincian terkait jadwal One Piece Red kapan tayang dan informasi pendukung lainnya. 

Informasi ini akan menjawab pertanyaan penggemar sejak dulu, One Piece Film Red kapan tayang? The-sun.com mengungkap One Piece pertama kali memulai debutnya di majalah Weekly Shonen Jump shueisha 25 tahun yang lalu dan langsung menjadi hit di kalangan penggemar anime.

Saking suksesnya, ada juga beberapa film yang dibuat, termasuk film yang akan datang, One Piece Film: Red. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop di seluruh Jepang pada 6 Agustus 2022, tetapi saat ini, tanggal rilis internasional belum terungkap.

Tentang apa Film One Piece: Red?One Piece Film: Red akan menandai film ke-15 waralaba dan akan memperkenalkan karakter wanita misterius.

Namanya Uta, diva terhebat di dunia. Suaranya akan mengubah seluruh dunia.  One Piece Film: Red akan fokus pada perjalanan Uta dan hubungannya dengan Shanks.

Saat ini, masih belum jelas siapa yang akan menyuarakan Uta, anak Shanks dalam One Piece Film Red.

Demikian informasi berkaitan dengan One Piece Film Red kapan tayang dan siapa saja pengisi suaranya. Tentunya banyak tokoh ternama masuk dalam daftar pengisi suara One Piece Red di atas. (Suara.com/ Mutaya Saroh).

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis One Piece Live Action, Siap Tayang 31 Agustus 2023