Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 13 Juni 2022 | 13:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Maraknya jual beli online tentu membuat pekerjaan kurir paket semakin banyak. Momen kurir paket yang salfok saat melihat nama pelanggan ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @buayamualaf membagikan video saat seorang kurir mengunjungi sebuah rumah.

"Mungkin bapaknya Wibu," tulis @buayamualaf pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4,4 juta kali dan memperoleh 352 ribu tanda suka.

Ribuan netizen mengaku ngakak dan terhibur melihat aksi kurir saat memastikan nama pelanggan. "Tsunade? Di sini Tsunade bu?" tanya seorang kurir paket kepada seorang ibu yang membukakan pintu. "Iya," jawab ibu tersebut.

"Ini paketnya sudah dibayar, Himawari Tsunade. Namanya Tsunade? Memang betul namanya Tsunade bu?" ungkap sang kurir untuk memastikan nama pelanggan.

Momen kurir antar paket ke pelanggan dengan nama mirip Hokage kelima bikin salfok. (TikTok/ @buayamualaf)

"Iya, Himawari Tsunade namanya," jawab ibu itu sembari tertawa. Tak disangka, seorang kurir ini justru memberikan celetukan kocak.

"Ultraman sama Akatsuki lagi perang bu," canda kurir paket. "Haha, ngerti aja. Bapaknya itu yang kasih nama," balas wanita tersebut. Sang kurir lantas berpamitan dan berkata "Oh di situ rumah Hokage kelimo rupanya,".

Perlu diketahui, Tsunade Senju merupakan sosok Hokage kelima dalam serial anime dan manga Naruto. Ia adalah cucu dari Hokage pertama dan salah satu dari Sannin legendaris bersama Jiraiya dan Orochimaru.

Nama Himawari sendiri juga cukup familiar bagi penggemar Naruto. Himawari merupakan anak kedua Naruto sekaligus adik Boruto. Postingan video viral mengenai momen unik kurir paket itu memancing beragam komentar dari netizen.

Momen kurir antar paket ke pelanggan dengan nama mirip Hokage kelima bikin salfok. (TikTok/ @buayamualaf)

"Sempat-sempatnya ngasih info kalau Akatsuki dan Ultraman lagi perang," kata @Apr**ian**ah.

"Himawari Tsunade, fix nama bapaknya Narto," canda @Z**__ID_**W.

"Oh di situ rumah Hokage kelimo. Ngakak banget," komentar @gu**i*a.

"Jauh banget antar paket sampai ke Konoha bang," balas @HN**el*a.

"Ketika kurir dan pelanggan sama-sama Wibu (emoticon tertawa)," ungkap @bu**su*3. Postingan video viral mengenai nama pelanggan mirip Hokage kelima bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini