Senin, 06 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 Juni 2022 | 10:25 WIB

Hitekno.com - Spoiler One Piece chapter 1053 akan mengungkap banyak hal tentang Ryokugo. Ini memang sudah diprediksi sebelumnya dari beberapa hint di manga One Piece.

One Piece sudah dua dekade lebih menemani penggemar setianya. Ada banyak tokoh yang diperkenalkan oleh Eiichiro Oda di dalam karyanya yang satu ini. 

Sayangnya, ada beberapa karakter yang hanya muncul sebentar.

Bahkan, ada beberapa karakter yang hanya muncul dengan siluet tanpa pernah diperlihatkan wujud aslinya. Dan ini membuat penggemar semakin penasaran.

Beberapa di antaranya adalah Oda Sensei dan Laksamana Green Bull atau Ryokugyu.

Laksamana Ryokugyu merupakan salah satu laksamana baru yang muncul di cerita One Piece, selain sosok Fujitora.

Ryokugyu sendiri menjadi salah satu laksamana, selain Fujitora, yang menggantikan dua laksamana sebelumnya, Sakazuki dan Kuzan.

Sebenarnya, nama Ryokugyu sendiri adalah nama samaran. Dan hingga kini, masih belum ada informasi mengenai siapa nama aslinya.

Ryokugyu sendiri menjadi laksamana angkatan laut pada saat time-skip, bersamaan dengan terpilihnya Fujitora sebagai laksamana lainnya. 

Tapi buat kamu yang penasaran dengan sosok Ryokugyu, tampaknya karakter ini akan diungkap pada One Piece chapter 1053.

Sosok Ryokugyu

One Piece - Ryokugyu. (MANGA Plus)

Ryokugyu memiliki nama asli Aramaki. Ia digambarkan sebagai sosok yang punya rambut ikal sebahu, alis tebal dan bentuk mata God Enel.

Namun sekilas wajahnya mirip dengan Rockstar dari Bajak Laut Akagami no Shanks.

Dia memiliki tato di sisi kiri tubuhnya, memakai jubah tanpa pakaian dalam. Selain itu, Laksamana Ryokugyu juga mengenakan celana dengan motif bunga di sebelah kiri, dan tanda robek seperti pedang di sebelah kanan.

Dia mengenakan kacamata hitam ketika dia pertama kali muncul, dengan rokok terselip di mulutnya, dan pedang di pinggangnya.

Kemampuan Ryokugyu mampu menumbuhkan tanaman dari anggota tubuhnya.

Kekuatan ini dia gunakan untuk melawan Bajak Laut Beast termasuk Raja dan Ratu. Tanaman ini menyerap nutrisi dalam tubuh target.

Dalam kata-katanya, kekuatan Ryokugyu mampu membuat seseorang menjadi tua setelah menyerap nutrisinya.

Dia juga memerintahkan agar armada kapal perang diputarbalikkan. Sosok Ryokugyu ini akan menjadi daya tarik yang cukup kuat di One Piece chapter 1053.

Itulah beberapa spoiler One Piece chapter 1053 yang mengungkap sosok Ryokugyu.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Rilis Trailer Baru, Kapan One Piece Live Action Tayang?