Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 21 Juni 2022 | 10:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cek siapa karakter anime Spy X Family yang sesuai dengan zodiak kamu. Siapa yang jadi Anya Forger siapa Loid maupun Yor, nih? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum siapa saja karakter anime Spy X Family berdasarkan zodiak.

Petualangan Anya Forger di anime Spy X Family telah berhasil membawanya bertemu dengan banyak karakter menarik dan unik.

Dari orang tuanya yang misterius dan penyayang hingga teman sekolahnya yang menawan dan kelas atas, basis penggemar menyukai sebagian besar karakter ini.

Masing-masing individu ini memiliki kepribadian yang khas. Karakter dan sifat mereka ini lantas sering dikait-kaitkan dengan zodiak.

Berikut ini adalah karakter anime Spy x Family yang telah dirangkum berdasarkan zodiak. Jadi, penggemar bisa dengan mudah mencocokkan dengan zodiak mereka.

1. Aries – Becky Blackbell

Spy x Family - Becky Blackbell. (fandom)

Sahabat Anya dan putri dari anggota militer yang terkenal dan sukses. Becky adalah gadis yang ceria dan baik hati yang memutuskan untuk menjadi teman Anya begitu dia melihatnya.

Meski berlatar belakang dari keluarga kaya raya, tapi Becky adalah seorang bangsawan yang tidak suka pamer.

Becky adalah representasi zodiak Aries. Dia selalu berusaha untuk mengerti dan suka membuat teman-temannya merasa senang dan terlihat.

Dia juga individu yang sangat imajinatif dan jujur. Bahkan ia mengaku terang-terangan suka kepada Loid.

2. Taurus – Damian Desmond

Spy x Family - Damian Desmond. (fandom)

Damian Desmond adalah salah satu siswa terbaik di Eden Academy, Damian adalah anggota keluarga Desmond yang sering menjadi sorotan. 

Tetapi di balik penampilan luarnya yang keras, ada seorang anak laki-laki yang baik dan kesepian.

Taurus paling baik menggambarkan Damian. Dia suka diakui dan dikagumi oleh orang lain karena prestasinya, dan dia keras kepala terhadap suatu kesalahan. 

Jangan lupa dengan temperamennya yang meledak-ledak, salah satu ciri paling umum yang terkait dengan tanda Taurus.

3. Gemini – Franky Franklin

Spy x Family - Franky Franklin. (fandom)

Franky adalah teman dan informan tertua Loid. Mereka bertemu sepanjang perjalanan kembali selama perang antara Westalis dan Ostania ketika Franky membelokkan tentara Ostania.

Franky adalah orang yang suka bermain dan impulsif yang biasanya mengikuti kata hatinya atau janji akan uang.

Karena dualitasnya sebagai pria yang ceria dan genit di luar misi dan keseriusannya selama pekerjaannya, dia cocok jadi Gemini.

T. Franky jelas seorang ekstrovert, selalu mengutarakan pikirannya. Dia juga salah satu orang paling pintar dan inventif. Keduanya adalah kualitas definitif dari karakter Gemininya.

4. Cancer – George Glooman

Spy x Family - George Glooman. (fandom)

George diperkenalkan secara singkat di manga Spy X Family, dan dia dengan cepat menarik perhatian semua orang di acara itu dengan sikapnya.

Dia sangat marah dan dipenuhi dengan keinginan untuk membalas dendam setelah berpikir bahwa perusahaan Iblis sedang mencoba untuk menghancurkan bisnis keluarganya.

Dia sangat dramatis dan berhubungan dengan emosinya, tidak takut membiarkan mereka mengendalikannya.

George Glooman juga sangat berbakti kepada keluarganya dan bahkan rela menggunakan seluruh tabungannya untuk membuat Damian menderita. 

Meskipun dia kemudian mengetahui itu hanya kesalahpahaman di pihaknya dan mengerti bahwa dia hanya bereaksi berlebihan.

5. Leo – Yuri Briar

Spy x Family - Yuri Briar. (fandom)

Yuri adalah adik laki-laki Yor dan seorang perwira SSS. Dia sangat berbakti kepada saudara perempuannya.

Dia selalu berusaha untuk membuktikan cintanya padanya dan ingin membuatnya bangga. Tapi dia juga pembela negara yang sangat serius dan garang.

Sifatnya yang penuh kasih dan protektif terhadap saudara perempuannya membuatnya menjadi karakter yang sempurna untuk Leo. 

6. Virgo – Yor Briar/Yor Forger

Spy x Family - Yor Forger. (IMDB)

Yor adalah salah satu protagonis utama dari seri dan ibu angkat Anya. Dia memalsukan hubungan dengan Loid untuk membantu menutupi pekerjaan aslinya sebagai pembunuh bayaran.

Namun terlepas dari semua agresi yang ditunjukkan saat bekerja, dia adalah salah satu orang yang paling baik dan paling setia di dunia.

Dengan sifatnya yang percaya dan simpatik, wajar saja jika dia menjadi gambaran seorang Virgo.

Orang-orang dengan Virgo sebagai tanda zodiak mereka dikenal rendah hati dan praktis, serta setia dan energik, dan sifat-sifat ini sangat selaras dengan Yor.

7. Libra – Bond Forger

Spy x Family - Bond Forger. (fandom)

Bond adalah salah satu karakter yang paling dicintai dalam franchise Spy x Family. Siapa yang tidak suka anjing berbulu dan menggemaskan yang selalu bersedia menyelamatkan keluarganya? 

Bond selalu berusaha melindungi mereka yang dia tahu akan menderita berkat visi kenabiannya.

Sebagai karakter yang protektif, dia merepresentasikan zodiak libra. Sayangnya karakter Spy x Family ini masih terbatas hadir di manga saja.

8. Scorpio – Henry Henderson

Spy x Family - Henry Henderson. (fandom)

Kepala sekolah kelas Anya dan salah satu orang paling elegan di dunia. Henry adalah tetua yang dihormati dan anggota staf di akademi Eden. 

Dia adalah orang yang baik tetapi tegas yang ingin mengajar murid-muridnya untuk menjadi yang terbaik yang mereka bisa.

Scorpio memiliki reputasi sebagai zodiak yang paling pemarah dan terdingin, tetapi ini tidak benar sama sekali. Mereka hanya lebih memilih untuk menjaga hal-hal yang dapat dikelola.

Tekad Henry dalam mempertahankan keanggunan tertentu di kelasnya sangat cocok untuk Scorpio.

9. Sagittarius – Anya Forger

Spy x Family - Anya Forger.(fandom)

Anya adalah seorang Esper yang memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain. Dia telah sangat menderita dalam hidup tetapi masih mempertahankan pandangan optimis.

Dia diadopsi oleh Loid dan Yor Forger dan merupakan salah satu protagonis utama dari seri.

Cinta kebebasan dan sikap tulus Anya menjadikannya pilihan yang sempurna untuk Sagitarius. Dia adalah salah satu anggota pemeran yang paling optimis dan selalu berusaha membantu orang lain.

10. Capricorn – Sylvia Sherwood

Spy x Family - Sylvia Sherwood. (fandom)

Sylvia adalah salah satu anggota terpenting WISE dan bertanggung jawab atas pelatihan Twilight saat pertama kali bergabung dengan agensi.

Dia adalah orang yang sangat metodis dan selalu berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan perdamaian.

Individu pekerja keras dan ketat seperti itu sangat cocok dengan deskripsi Capricorn. 

Capricorn dikenal karena pendekatan mereka yang bijaksana dan praktis untuk semua yang mereka lakukan, begitulah cara Sylvia menangani pekerjaannya sebagai mata-mata.

11. Aquarius – Fiona Frost

Spy x Family - Fiona Frost. (fandom)

Fiona adalah salah satu rekan kerja Loid yang paling terampil. Dia juga diam-diam jatuh cinta padanya, menyembunyikan kasih sayang itu di bawah topeng ketidakpedulian dan tanpa emosi. 

Fiona Forst yakin dia adalah satu-satunya yang mampu membuat Twilight menunjukkan sisi lembutnya dan marah setiap kali Yor memukulinya.

Seperti Fiona, Aquarius memiliki reputasi dingin dan jauh dengan kebanyakan orang, tetapi pada kenyataannya, mereka adalah salah satu tanda zodiak yang paling pengasih. 

12. Pisces – Loid Forger

Spy x Family - Loid Forger atau Twilight. (IMDB)

Twilight adalah salah satu mata-mata terbaik di dunia, dia ahli penyamaran dan selalu fokus pada misinya. 

Namun dibalik penampilannya yang keras dan sikap apatisnya, tersembunyi salah satu jiwa yang paling sensitif dan baik hati.

Motivasi Loid untuk menjadi mata-mata adalah untuk mencegah setiap anak menderita seperti yang dia alami di masa lalu. Alasan simpatik semacam ini sangat menunjukkan jika mungkin dia adalah seorang Pisces.

Itulah karakter anime Spy X Family berdasarkan zodiak kamu.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

5 Karakter Anime Bayi Lucu dan Imut Tapi Punya Kekuatan Super