Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Juni 2022 | 13:12 WIB

Hitekno.com - Manga One Punch Man chapter 166 kembali mempertunjukkan pertarungan antara Saitama vs Garou. Berminat membaca seri terbarunya? Tim HiTekno.com rangkum link baca One Punch Man Chapter 166 terbaru.

Pada One Punch Man chapter 166, akan melanjutkan pertarungan para hero untuk melawan Garou yang kian semakin kuat. Pertemuran panjang yang belum kunjung selesai juga.

Bagi para penggemar yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai chapter terbaru One Punch Man ini, dapat simak spoiler dan link baca One Punch Man 165 yang tersedia di akhir artikel ini.

Spoiler One Punch Man Chapter 166

One Punch Man - Garou dan Saitama. (fandom)

Pada One Punch Man chapter 166, Garou berubah menjadi monster berkekuatan besar yang siap untuk menghancurkan bumi. Serangan Garou tidak dapat mengalahkan Saitama, namun dapat membuatnya melayang jauh.

Dengan kesempatan hilangnya Saitama, Garou mencoba menghancurkan para hero dengan serangannya. Salah satu hero, Bang Sensei meski terluka tetap mencoba untuk menghentikan Garou. Para hero lainnya juga bergabung untuk bersama menghentikan Garou.

Garou memperhatikan bahwa Saitama tidak terlalu serius dalam bertarung dengannya. Garou berpikir dia bisa memancing Saitama menjadi serius dan menirunya maka ia bisa menang.  

Saitama mengetahui bahwa Garou meniru serangannya, dia akan merancang serangan kuat untuk mengalahkan Garou. Genos melakukan serangan kepada Garou dengan kepalanya.

Garou menyadari bahwa Genos merupakan murid Saitama. Genos tidak dapat melakukan apapun untuk mengalahkan Garou. Blast membuka sebuah portal dan menggunakan plasma untuk menyerang Garou dan mengirimnya ke dimensi lain.

Sementara itu Garou meniru kekuatan yang dimiliki Blast dan kembali menyerangnya. Keduanya melakukan tinjuan satu sama lain hingga menyebabkan ledakan besar yang tidak terhindarkan.

Saat pertarungan selesai, Garou mengambil tubuh Genos dan membunuhnya. Garou melemparkan inti tubuh Genos ke arah Saitama. Adegan ini membuat Saitama marah.

Saitama bergegas untuk melemparkan pukulan ke Garou. Garou pun juga ikut menyalin kekuatan Saitama dan kembali memukulnya. 

Blast yang berada di luar dan mengatakan bumi akan hancur jika kedua lawan saling bertabrakan. Lalu bagaimana kelanjutan pertarungan Saitama melawan Garou akan berakhir? Kamu dapat membaca manga One Punch Man chapter 166.

Link Baca One Punch Man Chapter 166

One Punch Man - Saitama dan Garou . (HiTekno.com)

Bagi para penggemar manga One Punch Man yang tidak ingin ketinggalan update terbaru mengenai petualangan Saitama dan para hero lainnya untuk melawan musuhnya.

Kamu dapat membaca manga One Punch Man chapter 166 bahasa Indonesia melalui link berikut ini.

https://mangaku.site/komik/one-punch-man/ 

Itulah link baca One Punch Man Chapter 166 beserta spoiler ceritanya yang dapat kamu ketahui. Semoga bermanfaat bagi penggemar manga One Punch Man. (Suara.com/  Muhammad Zuhdi Hidayat).

BACA SELANJUTNYA

Kenapa Durasi Oshi no Ko Episode 1 Lebih Panjang? Ini Alasannya