Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 27 Juni 2022 | 21:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar anime pasti sangat menyukai salah satu karakter dalam tontonan favoritnya. Husbu yang datang ke momen pernikahan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @xxlaras membagikan video yang memperlihatkan panggung pernikahan. "Didatengin mantan (nope). Didatengin husbu (yes)," tulis @xxlaras pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 1,2 juta tanda suka. Kita bisa melihat dua orang wanita sedang membawa sesuatu di panggung pernikahan.

Rupanya wanita tersebut membawa papan bergambarkan karakter anime. Mempelai wanita lantas tertawa dengan sosok husbu di depannya. Istilah husbu sangat familiar di kalangan wibu.

Itu adalah istilah yang berkebalikan dengan waifu. Husbu berasal dari kata husband yang berarti suami. Istilah tersebut ditujukan untuk menyebut karakter tokoh pria di dalam anime atau manga yang sangat disukai oleh penggemar wanita.

Husbu datang ke momen pernikahan. (TikTok/ @xxlaras)

Video memperlihatkan sosok husbu dari anime Jujutsu Kaisen. Gambar karakter yang dibawa ke panggung pernikahan adalah Nanami Kento. Itu adalah salah satu mentor dari karakter utama Itadori Yoji.

Nanami Kento sering memakai jas kerja dengan pembawaan cuek dan pendiam. Kematian sang karyawan swasta Kento cukup tragis di serial Jujutsu Kaisen.

Mempelai wanita di dalam video nampak berfoto dengan husbu-nya dengan tersenyum ke arah kamera. Unggahan video viral mengenai sosok husbu yang didatangkan ke pernikahan ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Suaminya seakan pasrah..wkwk," kata @x**na.

"Mbak, suamimu ada di belakang loh. Tapi gemas banget deh," komentar @ak**h**iya.

Husbu datang ke momen pernikahan. (TikTok/ @xxlaras)

"Langsung ganti calon suami (emoticon menangis)," ungkap @hen**er**n.

"Wibu tertawa lihat video ini," canda @ze**n**ru.

"Suaminya be like: ini nggak ada yang bawa waifu gue?" celetuk @ay**gm**h. Postingan video viral mengenai sosok husbu yang datang ke pernikahan tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan