Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 Juni 2022 | 10:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Loki telah menjadi bagian penting dari cerita Thor di MCU. Akan tetapi, apakah Loki akan kembali muncul di Thor Love and Thunder?

Loki, God of Mischief, sering terlihat di Marvel Cinematic Universe (MCU). Bahkan ketika dia seharusnya mati, namun ada saja alasan dia bisa hidup dan kembali yang bikin penggemar kesal.

Bagaimana tidak, setiap kali Loki bangkit kembali dia akan membawa badai kekacauan bersamanya.

Sebagai saudara angkat Thor, Loki seperti setengah jahat yang menduduki peran penting dalam alur cerita Dewa Petir sejak awal.

Namun, setelah kematian terakhirnya di Avengers: Infinity War, penggemar dibuat bertanya-tanya apakah Loki akan tetap muncul di Thor Love and Thunder?

Berikut analisisnya

Loki. (Marvel)

Meskipun tingkat kelangsungan hidupnya sangat tinggi, Thanos telah memberi Loki hukuman mati terakhir di Avengers: Infinity War.

Mengacu pada alasan tersebut, sepertinya tidak akan ada kebangkitan kali ini. Namun, Loki tidak benar-benar akan mati. Dia belum selesai.

Setelah Loki utama mati di timeline utama, Loki yang ikonik dari Tom Hiddleston terus hidup di alam semesta alternatif. Ini yang akan membuat kekacauan baru di MCU.

Jika kalian ingat, saat Avengers kembali ke masa lalu dan membawa semua orang kembali dari jepretan Thanos, mereka secara tidak sengaja menciptakan varian Loki 2014.

Varian ini kemudian ditangkap oleh Time Variance Authority di serial Disney+ Loki.

Musim pertama pertunjukan berakhir dengan Sylvie membunuh Kang, Sang Penakluk, dan menghancurkan Garis Waktu Suci.

Loki Hiddleston berakhir di alam semesta yang tampaknya alternatif di mana temannya Mobius tidak mengenalinya.

Loki. (Marvel)

Ini tentu saja menciptakan kemungkinan bagi Loki untuk berada di alur cerita Thor Love and Thunder, meski dalam bentuk Loki yang lain.

Prediksi ini diperkuat karena Matt Damon telah mengkonfirmasi kembalinya dia sebagai aktor Asgardian yang memerankan Loki di Thor Love and Thunder yang akan datang.

Loki Hiddleston, di sisi lain, dilaporkan tidak akan muncul dalam film Marvel tersebut.

Namun, jika melihat keterlibatannya yang berkelanjutan dalam Fase Empat dan MCU masa depan, penggemar akan berspekulasi bahwa Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston dapat muncul secara singkat di adegan pascakredit Thor Love and Thunder.

Itulah teori apakah Loki akan muncul Thor Love and Thunder atau tidak.Kita nantikan sampai film Marvel ini tayang.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Film Thor Love and Thunder, Bisa Streaming Kualitas Tinggi bukan LK21 dan IndoXX