Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 Juni 2022 | 15:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mau tahu siapa waifu One Piece yang pantas jadi teman kencanmu berdasarkan zodiak yang kamu miliki? jika iya, simak informasi di bawah ini.

One Piece merupakan salah satu seri anime menarik yang telah berlangsung selama lebih dari dua dekade terakhir.

Karena episodenya yang panjang, ada banyak yang diperkenalkan di serial ini. Salah satu yang menarik tentu karakter wanita cantik alias waifunya.

Masing-masing wanita cantik ini telah memikat para penggemar dengan kepribadian menawan dan fitur menarik mereka.

Menarik jika melihat siapa waifu One Piece yang cocok jadi pasangan kamu sesuai dengan zodiak:

Aries - Nico Robin

One Piece - Nico Robin. (fandom)

Para Aries ini cocok didampingi oleh ratu seperti Nico Robin. Aries adalah individu yang menyukai petualangan dan kegembiraan serta tak mau tinggal diam.

Mereka selalu mencari hal baru untuk dilakukan dan suka melibatkan pasangannya dalam minat unik mereka.

Itulah mengapa Nico ingin sekali menjalin hubungan dengan Aries, seseorang yang akan membawanya keluar dari zona nyamannya.

Robin suka belajar dan merupakan salah satu karakter terpintar di One Piece. Akan tetapi terkadang, dia membutuhkan seseorang untuk mendorongnya melakukan sesuatu yang lebih berani.

Taurus - Nami

One Piece - Nami. (fandom)

Taurus keras kepala dan sombong, selalu setia. Mereka juga menyukai kehidupan yang nyaman dan mewah, bekerja keras untuk mendapatkan semua keinginan mereka.

Semua sifat yang disebutkan sebelumnya menjadikan Nami pasangan terbaik untuk zodiak ini.

Nami menyukai uang dan kenyamanan, sesuatu yang tidak pernah dia coba sembunyikan, tetapi di atas semua itu, dia lebih menghargai kesetiaan.

Gemini - Nojiko

One Piece - Nojiko. (fandom)

Gemini memiliki dua aspek berbeda yang menunjukkan dunia secara konstan. Yang satu sangat suka bertualang, tidak pernah berhenti mencari sensasi baru.

Yang lainnya adalah sisi romantis dan penuh kasih yang akan disukai Nojiko.

Nojiko bukanlah seseorang yang tidak menyukai kecerobohan karena dia terlalu menghargai hidup, tetapi Gemini akan membiarkannya menikmati sedikit kegembiraan yang telah dia lewatkan.

Cancer - Koala

One Piece - Koala. (fandom)

Cancer adalah zodiak yang dipenuhi dengan orang-orang yang suka menghujani pasangannya dengan pujian dan cinta. 

Mereka selalu menjalin hubungan dengan emosi mereka dan tak segan membantu orang-orang sekitar.

Koala adalah salah satu karakter waifu di One Piece yang sangat menghargai cinta. Ini terjadi karena Koala mengalami masa kanak-kanak yang kejam dan brutal.

Leo - Shirahoshi

One Piece - Shirahoshi. (fandom)

Leo suka menjadi sorotan, selalu berusaha menjadi individu yang paling terlihat dan jadi topik pembicaraan.

Mereka bekerja keras untuk diakui dan senang dihujani pujian karena keterampilan dan pikiran mereka yang luar biasa.

Namun di balik semua kebanggaan itu, ada cinta yang tulus untuk membantu orang yang mereka cintai.

Shirahoshi menghabiskan lima tahun yang panjang dalam kesendirian, yang hanya meningkatkan rasa ingin tahunya yang besar tentang dunia.

Ini berarti dia akan senang mendengar pasangan Leo-nya menjelaskan semua yang mereka bisa kepadanya.

Virgo - Reiju Vinsmoke

One Piece - Reiju Vinsmoke. (fandom)

Virgo adalah zodiak yang paling terorganisir dan teliti, karena mereka merasa paling nyaman ketika semuanya ada di tempatnya.

Reiju akan menjadi wanita paling bahagia yang hidup dengan pasangan Virgo, karena mereka tidak akan pernah berhenti membantunya membongkar semua penderitaannya.

Libra - Boa Hancock

One Piece - Boa Hancock. (fandom)

Libra menghargai cinta dan kesetaraan di atas segalanya dalam hidupnya. Ia juga akan bekerja keras untuk mencapai masyarakat yang seimbang. 

Mereka tidak ingin merasa di atas atau di bawah siapa pun, karena mereka sangat percaya bahwa setiap orang harus diperlakukan dengan hormat.

Boa Hancock adalah wanita yang juga suka dengan keseimbangan dan keadilan. Ia adalah pasangan yang pas buat para Libra.

Scorpio - Rebecca

One Piece - Rebecca. (fandom)

Scorpio mungkin adalah anggota Zodiak yang paling bersemangat, serta salah satu yang paling berorientasi pada fokus.

Rebecca, putri prajurit One Piece, akan jatuh cinta dengan para Scorpio yang garang dan tajam.

Sebagai sosok yang menghargai kekuatan karakter dan keberanian, Scorpio akan menjadi pasangan yang telah ditunggu-tunggu Rebecca sejak lama.

Sagitarius - Tashigi

One Piece - Tashigi. (fandom)

Sagitarius suka membuat orang-orang di sekitar mereka tertawa dan bersenang-senang. Para Sagitarius ini adalah teman yang pas untuk berbincang dan bersantai.

Tashigi akan senang untuk kembali ke rumah dan menemukan pasangan Sagitariusnya menunggu untuk membantunya bersantai setelah seharian bekerja keras.

Tashigi adalah salah satu wanita terkuat di One Piece, tetapi dia tentu membutuhkan seseorang untuk membantunya melihat lebih banyak sisi tenang kehidupan.

Capricorn - Perona

One Piece - Perona. (fandom)

Capricorn setia tidak seperti anggota Zodiac lainnya, tetapi mereka dapat bekerja dengan sempurna tanpa terikat pada siapa pun.

Capricorn bisa bahagia dengan atau tanpa pasangan, tetapi memiliki pasangan memungkinkan mereka untuk menunjukkan betapa pedulinya mereka.

Perona akan membutuhkan pasangan Capricorn untuk mendengarkannya, tetap setia di sisinya, dan melawan kepribadiannya yang kekanak-kanakan. 

Aquarius - Vivi Nefertari

One Piece - Vivi Nefertari. (fandom)

Aquarius sulit dibaca karena mereka cenderung melakukan sesuatu dengan cara mereka sendiri tanpa memperdulikan apa yang mungkin dipikirkan orang lain.

Tetapi bahkan ketika mereka sering disalahpahami, mereka tetap menjadi salah satu individu yang paling tidak mementingkan diri sendiri dan penuh kasih.

Karena itu, Vivi ingin memiliki pasangan yang akan mengutamakan kebutuhannya karena dia sudah terbiasa tidak mengurus dirinya sendiri. 

Pisces - Hiyori Kozuki

One Piece - Hiyori Kozuki. (fandom)

Pisces dikenal sebagai salah satu tanda paling emosional, karena mereka lebih suka mengikuti kata hati daripada pikiran.

Mereka juga pemimpi dan kreatif. Hiyori tidak hanya akan menikmati kreativitas dan dorongan pasangan Pisces-nya, tetapi dia juga akan bergabung dengan mereka di saat-saat emosional mereka untuk melepaskan semua perasaan yang mereka simpan.

Itulah karakter waifu di One Piece yang cocok jadi pasangan kamu sesuai zodiak.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!