Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 06 Juli 2022 | 18:14 WIB

Hitekno.com - Berikut ini adalah jadwal rilis One Piece chapter 1054 dan spoiler manga terbarunya yang telah tim Hitekno.com rangkum dari Sportskeeda.

Tenang saja, beberapa informasi tentang One Piece chapter 1054 sudah diketahui. Berikut ini adalah tanggal rilis dan spoiler One Piece terbaru.

Manga One Piece chapter 1054 akan dirilis pada hari Minggu, 24 Juli 2022, melalui situs web MANGAPlus Viz Media dan aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Yang pertama adalah layanan gratis yang memungkinkan penggemar membaca tiga edisi pertama dan terakhir dari sebuah seri.

Sedangkan yang kedua adalah layanan berbayar yang memungkinkan penggemar membaca seri secara keseluruhan.

Untuk waktunya sendiri, kamu bisa melihat jadwal rilis One Piece chapter 1054 sesuai zona waktu di bawah ini:

  • Waktu Pasifik: 08:00 PST (24 Juli)
  • Waktu Bagian Timur: 11:00 EST (24 Juli)
  • Waktu India: 20:30 IST (24 Juli)
  • Waktu Inggris: 16:00 BST (24 Juli)
  • Waktu Eropa: 17:00 CEST (24 Juli)
  • Waktu Filipina: 11PM PHT (24 Juli)
  • Waktu Standar Jepang: 12AM JST (25 Juli)
  • Waktu Australia: 12:30 ACST (25 Juli)

Bagaimana cerita yang akan datang?

One Piece - Ryokugyu. (fandom)

Bocoran resmi memang belum ada. Namun, Hitekno.com sudah merangkum beberapa poin yang diprediksi akan menjadi jalannya cerita One Piece chapter 1054. Apa saja spoiler One Piece yang akan rilis nanti?

Pertama tentu saja dengan kehadiran Laksamana Ryokugyu di Wano. Bagaimana sosoknya dan apa kekuatannya akan terungkap pada chapter terbaru.

Kehadiran Ryokugyu tampaknya menjadi sesuatu yang pasti akan ditanggapi oleh Topi Jerami, mengingat pendekatannya ke Ibukota Bunga pada akhir edisi terakhir. 

Kehadirannya juga tampak seperti pedang bermata dua, karena akan memulihkan kehidupan di tanah tandus Wano sambil juga mencari kepala penyelamat sejati negara itu.

Namun niatnya jelas, dia ingin membunuh Luffy dan membawa kepalanya kembali ke Laksamana Armada Sakazuki (sebelumnya Laksamana Akainu) agar dia bisa dipuji. Padahal dia tidak pernah diperintahkan demikian.

Ini sepertinya kebalikan dari Fujitora di Dressrosa, yang sangat tidak ingin melawan Luffy, tetapi terpaksa untuk menyelamatkan karirnya sebagai Laksamana.

Sementara spoiler kedua kemungkinan besar berkutat pada diskusi antara Nico Robin dan Kozuki Sukiyaki, yang terakhir mengatakan bahwa dia tahu di mana Senjata Kuno, Pluton, dapat ditemukan.

Pluton memang telah menjadi bagian penting dari karakter Robin sejak dia menjadi Miss All Sunday, ketika dia menemukan lokasinya di Poneglyph Alabasta.

Dia memilih untuk menyembunyikannya dari Shichibukai Crocodile, yang ingin menggunakan senjata itu untuk mengambil alih dunia, seperti yang dia lakukan dengan Alabasta.

Itulah jadwal rilis One Piece chapter 1054 yang akan segera hadir. Lengkap pula dengan beberapa spoiler One Piece terbaru.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1087: Im Sama dan Gorosei Penguasa Buah Iblis?