Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 08 Juli 2022 | 16:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Overlord Season 4 telah memulai penayangannya di sejumlah situs streaming anime. Tenang, tim HiTekno.com telah menyiapkan tiga link nonton Overlord Season 4 di bawar artikel ini.

Anime Overlord Season 4 episode 1 telah memulai penayangan perdana pada Selasa (5/7/2022) pada pukul 21.00 WIB kemarin.

Lantas bagaimana cara menonton Overlord Season 4? Berikut ini sekilas soal anime ini, lengkap dengan link nonton Overlord Season 4.

Overlord merupakan anime fantasi gelap dan isekai yang diadaptasi dari novel Jepang karya Kugane Maruyama. Anime yang memiliki 4 season ini diproduksi oleh Madhouse sejak tahun 2015 pada season pertamanya. Sebagai informasi anime Season 1 tayang pada 7 Juli 2015 dan season 2 tayang pada 19 Januari 2018 silam.

Anime ini menjadi sukses, akhirnya Madhouse merilis season 3 pada 10 Juli 2018. Selama kurang lebih 4 tahun menunggu, para penggemar anime Overlord kembali dapat menyaksikan season 4 mulai hari ini Selasa (5/7/2022).

Sebagai informasi, Overlord menampilkan 13 episode di setiap season-nya. Tidak kecuali pada anime Overlord Season 4 ini.

Sinopsis Overlord

Overlord IV. (MyAnimelist)

Anime Overlord bertemakan game online MMORPG bernama Yggdrasil yang diluncurkan pada 2126. Di dalam suatu serikat yang bernama Makam Agung Nazarick ada Momonga seorang pendiri dan penyihir kuat dan master dari guild gelap Ainz Ooal Gown memutuskan untuk menghabiskan beberapa saat terakhirnya dalam permainan saat server mulai dimatikan. 

Yang mengejutkan, meskipun jam telah menunjukkan tengah malam, Momonga masih sepenuhnya sadar sebagai karakternya dan, terlebih lagi, karakter non-pemain tampaknya telah mengembangkan kepribadian mereka sendiri.

Momonga ingin mempelajari dunia yang ia tempati dan menjadi seorang petualang.  Ia ingin membantu desa Carne agar dia dapat mencari informasi tentang dunia. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya?

Link Nonton Overlord Season 4 Episode 1

Overlord IV. (MyAnimelist)

Overlord Season 4 mulai tayang di beberapa platform streaming anime seperti iQIYI, Bilibili, dan Vidio dengan tersedia subtitle Indonesia.

Berikut ini link nonton Overlord Season 4:

 

Itulah sinosis dan link nonton Overlord Season 4 episode 1, lengkap dengan subtitle Indonesia. Selamat menonton! (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat).

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!