Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Juli 2022 | 13:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mau tahu siapa karakter anime One Punch Man yang sesuai dengan zodiak kamu? zodiak siapa yang sama dengan Saitama nih? Simak daftar karakter One Punch Man ini.

Tak dapat dipungkiri jika One Punch Man merupakan salah satu anime yang populer karena parodi dari katakternya yang kompleks.

Meskipun utamanya adalah satire, serial ini juga memiliki cerita luar biasa karena telah memperkenalkan banyak karakter luar biasa yang sangat disukai penggemar.

Kamu bahkan bisa mengidentifikasi setiap karakter anime One Punch Man berdasarkan sifat-sifat yang dimiliki oleh zodiak tertentu.

Berikut ini adalah karakter One Punch Man yang sesuai dengan zodiak tertentu. Zodiak kamu mirip siapa nih?

1. Aries – Sonic

One Punch Man - Sonic. (fandom)

Aries terlahir sebagai pribadi yang ingin menjadi yang terbaik dan cenderung arogan.

 Mereka cenderung berusaha sekuat tenaga untuk mencapai puncak tetapi tidak pernah putus asa dengan kekalahan, karena mereka menganggapnya sebagai kesempatan untuk tumbuh.

Salah satu penjahat paling dicintai dari One Punch Man, Speed-o'-Sound-Sonic, adalah contoh sempurna dari karakter Aries.

Sonic ingin menjadi pejuang yang kuat, jadi dia menantang lawan yang kuat untuk menguji batas kemampuannya kapan pun dia bisa.

2. Taurus – Tatsumaki

One Punch Man - Tatsumaki. (fandom)

Orang yang lahir di bawah Taurus cenderung keras kepala, ambisius, dan pekerja keras, karena mereka senang diakui atas pencapaian mereka.

Taurus suka menjadi yang terbaik dalam tugas apa pun, mengingat mereka selalu berusaha ekstra dalam segala hal yang mereka lakukan.

Dengan demikian, Esper paling kuat di alam semesta One Punch Man, Tatsumaki, sangat cocok dengan zodiak berkepala batu yang satu ini.

Tatsumaki telah berkomitmen pada pekerjaannya sebagai pahlawan peringkat kedua sejak awal, jadi dia menikmatinya ketika orang-orang mengenali kekuatan dan sifatnya yang berdedikasi, semua ciri Taurus sejati.

3. Gemini – Garou

One Punch Man - Garou. (fandom)

Gemini identik dengan dualitas kepribadian. Mereka bisa menjadi beberapa individu yang paling terhormat dan benar ketika mereka dalam suasana hati yang baik, sementara mereka juga bisa menjadi beberapa penjahat yang paling mengerikan ketika mereka didorong.

Itulah sebabnya Garou, mantan pemburu pahlawan dan penjahat One Punch Man baru-baru ini, adalah karakter untuk Gemini.

Garou memulai seri sebagai seseorang yang ingin membuktikan keunggulannya melawan para pahlawan tetapi selalu tetap menghormati lawan-lawannya.

4. Cancer – Genos

One Punch Man - Genos. (fandom)

Cancer adalah orang yang membiarkan emosinya mengendalikan tindakannya.

Mereka adalah individu yang berempati yang ingin melihat orang-orang di sekitar mereka menjadi yang paling bahagia, serta merasakan kewajiban yang kuat terhadap orang yang mereka cintai.

Genos telah menunjukkan banyak ciri khas Cancer sejak penampilan pertamanya di One Punch Man/

Genos adalah salah satu individu yang paling setia dalam seri, melakukan segala daya untuk membuat hidup Saitama lebih baik.

5. Leo – Metal Bat

One Punch Man - Metal Bat. (fandom)

Leo menganggap diri mereka sebagai orang yang paling tangguh, selalu membanggakan kekuatan dan kepercayaan diri mereka.

Meskipun demikian, mereka memiliki kekuatan dan keyakinan untuk membuktikan bahwa mereka yang meragukan klaim mereka salah.

Metal Bat adalah definisi yang tepat dari seorang Leo. Dia adalah seorang pejuang yang suka menunjukkan betapa kuatnya dia.

Selama dia memiliki Semangat Berjuang yang membara di dalam dirinya, dia tidak akan pernah berhenti bertarung sampai dia bisa mengalahkan para penjahat yang berani menentangnya.

6. Virgo – Mumen Rider

One Punch Man - Mumen Rider. (fandom)

Bahkan jika tugas yang mereka hadapi tampaknya tidak ada duanya, seorang Virgo tidak akan pernah lari dari tugas mereka.

Mereka adalah pemimpin yang rajin dan alami, mendapatkan pengikut tanpa usaha berkat kepribadian mereka yang menawan dan pandangan hidup yang praktis.

Mumen Rider bukanlah pahlawan yang kuat, tetapi kamu tidak akan pernah mendengar dia melarikan diri dari bahaya atau tekanan yang dihadapi.

7. Libra – Saitama

One Punch Man - Saitama. (fandom)

Libra mencintai perdamaian dan keadilan dan selalu mencari ketidakadilan baru untuk menarik perhatian mereka.

Terlepas dari itu, mereka juga bisa sangat percaya dan agak naif, tetapi hati mereka selalu berada di tempat yang tepat.

Saitama mungkin bosan melawan musuh lemah yang dia tahu bisa dia kalahkan dalam hitungan detik.

Namun dia masih muncul untuk melindungi orang yang tidak bersalah bahkan ketika dia tidak dapat menemukan kesenangan yang dia cari.

Dia selalu mencoba untuk melihat yang terbaik pada orang atau sisi baiknya dalam situasi apa pun yang dia hadapi.

8. Scorpio – Fubuki

One Punch Man - Fubuki. (fandom)

Scorpio tahu apa yang mereka inginkan, dan mereka akan mendapatkannya apa pun yang terjadi.

Mereka percaya diri pada diri mereka sendiri dan kemampuan mereka untuk mencapai apa pun yang mereka pikirkan.

Fubuki masih lebih lemah dari kakak perempuannya Tatsumaki, tetapi dia memiliki tujuan yang jelas untuk suatu hari nanti muncul dari bayangannya dan menjadikan dirinya sebagai pahlawan yang kuat.

Dia bisa bersikap dingin dan kasar kepada kebanyakan orang yang tidak mengenalnya, tetapi orang-orang yang dekat dengannya tahu dia akan melakukan apa saja untuk melindungi mereka.

9. Sagittarius – Child Emperor

One Punch Man - Child Emperor. (fandom)

Intelektual, analitis, dan selalu mencari pengetahuan, orang-orang yang termasuk dalam zodiak Sagitarius adalah individu yang dapat kamu percaya untuk menemukan solusi

Mereka adalah orang-orang yang mencintai kebebasan, mengekspresikan diri mereka dengan cara yang sangat khusus, menunjukkan cara berpikir mereka yang unik.

Meskipun Child Emperor terkadang terlihat terlalu muda untuk posisi yang sama berbahayanya dengannya, Anda dapat yakin bahwa dia lebih dari mampu menangani situasi apa pun.

Dia mungkin pahlawan peringkat-S termuda, tetapi dia juga merupakan pemimpin default grup, karena dia adalah salah satu pahlawan paling cerdas dan paling ramah di antara mereka semua.

10. Capricorn – Bang

One Punch Man - Bang. (fandom)

Bagi orang yang lahir di bawah langit Capricorn, disiplin dan ambisi adalah aspek penting dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Mereka memiliki rasa keseimbangan dan keadilan yang kuat yang bersinar dalam segala hal yang mereka lakukan.

Sebagai seorang seniman bela diri yang ingin meningkatkan pahlawan di sekitarnya, Bang sangat cocok dengan Capricorn.

Dia kadang-kadang bisa tampak seperti individu yang serius dan tidak bisa didekati, padahal kenyataannya, Bang adalah salah satu pahlawan paling baik dan paling sopan di One Punch Man.

11. Aquarius – Blast

One Punch Man - Blast. (fandom)

Misterius, mandiri, dingin tetapi sensitif pada saat yang sama, ini adalah beberapa ciri paling ikonik dari seorang Aquarius.

Mereka adalah salah satu zodiak yang paling memberontak, karena mereka menyukai kemerdekaan dan benci dikategorikan oleh siapa pun.

Pahlawan penuh teka-teki, Blast, dengan sempurna merepresentasikan sosok Aquarius.

Blast mendedikasikan dirinya sebagai pahlawan, tetapi dia benci harus menyesuaikan diri dengan norma di sekitarnya.

12. Pisces – King

One Punch Man - King. (fandom)

Pisces adalah orang yang sepenuhnya dipimpin oleh emosi dan gairah, sehingga terkadang mereka terlihat lebih tangguh di luar daripada di dalam. 

Mereka adalah individu yang sangat berempati yang mencoba membantu orang-orang di sekitar mereka sebanyak yang mereka bisa.

King bukanlah pahlawan yang paling berani tetapi memiliki aura menakutkan yang sama sekali tidak cocok dengan kepribadian aslinya. 

Dia adalah orang baik yang hanya ingin membantu sekitar. Namun terkadang, ketika reputasi dan taktik intimidasinya tidak cukup, ia lebih memilih untuk melarikan diri agar dapat hidup di hari lain.

Itulah karakter One Punch Man yang sesuai dengan karakter para zodiak. Jadi siapa karakter anime One Punch Man sesuai zodiak kamu?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

7 Karakter Anime yang Lebih Bodoh dari Monkey D Luffy