Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Juli 2022 | 14:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cek siapakah karakter Jujutsu Kaisen yang sesuai dengan zodiak kamu seperti yang telah Hitekno.com rangkum dari Sportskeeda di bawah ini.

Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami telah mengalami peningkatan pesat selama sejarah publikasinya.

Popularitas seri manga sukses besar ini semakin meningkat dengan dirilisnya adaptasi anime dari seri MAPPA Studio.

Salah satu aspek menarik dari Jujutsu Kaisen adalah karakter anime dan manga yang luas dan beragam, dengan masing-masing merasa sangat unik dan mudah diingat.

Yang lebih menarik lagi adalah bahwa banyak dari karakter Jujutsu Kaisen ini bisa dikategorikan ke dalam 12 zodiak yang ada.

Jadi, siapa karakter Jujutsu Kaisen kamu berdasarkan zodiak?

1. Aries - Jogo

Jujutsu Kaisen - Jogo. (fandom)

Beberapa sifat Aries yang paling umum adalah ambisi, keberanian, dan kecintaan mereka untuk menjadi nomor satu dalam apa pun yang mereka lakukan.

Ini cocok dengan Tee Roh Terkutuk Jogo yang perkenalannya membuatnya meragukan kekuatan Satoru Gojo hanya karena fakta bahwa Gojo adalah manusia.

Aries juga dikenal cepat marah, yang juga cocok dengan Jogo, mengingat betapa mudahnya dia jatuh cinta pada ejekan Satoru selama pertarungan mereka.

2. Taurus - Satoru Gojo

Jujutsu Kaisen - Satoru Gojo. (fandom)

Taurus dikenal karena kecintaan mereka pada kemewahan dan berusaha untuk terus-menerus mengelilingi diri mereka dengan hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

Satoru Gojo adalah karakter anime yang menyukai makanan lezat Jepang yang pada dasarnya adalah twist pada mochi, yang menunjukkan kecintaannya pada hal-hal yang lebih baik.

Kepribadiannya secara keseluruhan juga cocok dengan Taurus, agak senang-beruntung dan memprioritaskan nilai-nilai dan tujuannya sendiri di atas hampir segalanya.

3. Gemini - Mahito

 

Siapa yang lebih cocok dengan peran Gemini selain Mahito? Mohito memimpikan dunia di mana Roh Terkutuk menggantikan manusia dan bersedia melakukan apa saja untuk mencapainya. 

Dia bahkan lebih jauh menawarkan dirinya dalam pengorbanan selama busur Insiden Shibuya, sebuah tawaran yang dengan senang hati diterima Kenjaku.

Keduanya menjadi sangat berinvestasi dalam proyek dan tujuan mereka, bersedia mengorbankan hampir semua hal untuk mencapainya. 

Sifat ceria Gemini juga muncul di Mahito, terlihat secara khusus selama Vs. Arc Mahito, di mana penjahat tituler memanipulasi Junpei Yoshino untuk menyiksa Yuji, yang menurutnya lucu tapi lucu dengan cara yang sadis.

4. Cancer - Yuji Itadori

Jujutsu Kaisen - Yuji Itadori. (Fandom)

Yuta Itadori terbukti menjadi salah satu karakter yang paling berbelas kasih dalam seri, selalu memakai hatinya di lengan bajunya dan menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan orang lain.

Karakter anime tersebut sangat cocok untuk merepresentasikan zodiak Cancer.

5. Leo - Aoi Todo

Jujutsu Kaisen - Aoi Todo. (fandom)

Karakter keseluruhan Aoi Todo adalah yang paling dekat dengan Leo di antara pemeran seri, dengan beberapa ciri utama tanda digambarkan sebagai bersemangat, setia, dan sangat dramatis.

Ketiga sifat ini terlihat dalam debut Todo selama arc Goodwill Event saja dan diperkuat selama penampilan arc Insiden Shibuya-nya.

Sikapnya yang mencolok, serangan, dan tingkah lakunya melengkapi sikap pusat perhatian secara keseluruhan yang dia miliki.

Tidak ada karakter lain dalam seri ini yang lebih sesuai dengan zodiak Leo kecuali Aio Todo.

6. Virgo - Suguru Geto

Jujutsu Kaisen - Suguru Geto. (fandom)

Virgo paling terkenal karena logis, praktis, dan sistematis dalam pendekatan mereka terhadap kehidupan.

Karakter tersebut sangat cocok dengan Suguru Geto terlepas dari niat jahatnya.

Perspektifnya tentang kemanusiaan dan tahap selanjutnya memang logis dan sistematis, bahkan jika sangat kejam.

Selama waktunya bertarung bersama Satoru Gojo sebagai sekutu, dia terbukti sangat praktis dan logis dalam pendekatannya terhadap kehidupan umum.

Dan tidak ada yang cocok dengan tanda Virgo lebih baik dari mendiang Suguru Geto.

7. Libra - Maki Zenin

Jujutsu Kaisen - Maki Zenin. (fandom)

Keseimbangan, harmoni, dan keadilan dikatakan menentukan tanda Libra. Karakter tersebut mengingatkan penggemar kepada Maki Zenin, terutama setelah busur Persiapan Sempurna.

Pembantaiannya terhadap klan Zenin membawa harmoni dan keadilan bagi kehidupan pribadinya dan dunia Jujutsu.

Ia juga membiarkan Megumi Fushiguro menjadi kepala klan Zenin yang sah.

Penggunaan Maki atas ciptaan terakhir saudara perempuannya, Mai, semakin mewujudkan keharmonisan Libra, menunjukkan kedua saudara perempuan itu akhirnya bersatu dalam keinginan mereka dan bekerja bersama untuk terakhir kalinya.

8. Scorpio - Kinji Hakari

Jujutsu Kaisen - Kinji Hakari. (fandom)

Scorpio sulit dipahami, misterius, dan disalah pahami. Tak perlu diragukan lagi, jika zodiak tersebut sangat cocok dengan Kinji Hakari yang misterius dan menarik.

Bagian dari pengenalan karakter awalnya melihat Megumi Fushiguro memberi tahu Yuji bahwa Hakari agak disalahpahami di dunia Jujutsu saat ini, bahkan jika dia adalah salah satu petarung terkuatnya.

Tidak banyak yang bisa diketahui tentang karakter tersebut. Hampir segala sesuatu tentang Hakari misterius dan tidak diketahui, termasuk seberapa tinggi Teknik Terkutuknya yang kuat dapat melambung.

9. Sagittarius - Kenjaku

Jujutsu Kaisen - Kenjaku. (fandom)

Sagitarius dikaitkan dengan pencarian tanpa akhir dan kehausan akan pengetahuan di semua bidang, sangat cocok dengan Kenjaku Jujutsu Kaisen yang penuh teka -teki.

Salah satu tubuh dan identitasnya sebelumnya adalah Noritoshi Kamo, seorang ahli sihir dan peneliti Jujutsu kuno yang dianggap sebagai noda di klan Kamo dan penyihir paling jahat dalam sejarah.

Tidak banyak yang diketahui tentang tujuan spesifik Kenjaku, tetapi jelas bahwa apa pun yang dia kejar telah berlangsung lebih lama dari umur alaminya.

10. Capricorn - Hanami

Jujutsu Kaisen - Hanami. (fandom)

Hanami bisa dibilang adalah lebah pekerja dari kelompok Mahito dan Kenjaku. Dia adalah karakter yang paling sering berhadapan dengan penyihir dunia Jujutsu yang mengarah ke busur Insiden Shibuya.

Roh terkutuk kelas khusus juga sangat berorientasi pada tujuan dan ambisius, bertujuan untuk membersihkan dunia manusia demi kepentingan bumi itu sendiri.

Hanami adalah representasi yang pas buat zodiak Scorpio di anime Jujutsu Kaisen.

11. Aquarius - Yuta Okkotsu

Jujutsu Kaisen 0 - Yuta Okkotsu. (IMDB)

Aquarius sering disebut inovatif, mandiri, dan revolusioner tanpa malu-malu, sangat cocok dengan sifat yang dipertontonkan olej Yuta Okkotsu selama bagian Game Pemusnahan dari cerita.

Dia pergi ke koloni Sendai sendirian secara khusus karena dia sangat mandiri dan inovatif, percaya pada kekuatannya sendiri di atas segalanya.

Teknik Terkutuknya memungkinkan dia untuk menyalin Teknik Terkutuklah penyihir lain, meskipun melalui cara yang masih belum diketahui. 

Namun demikian, teknik revolusioner ini berfungsi sebagai cherry-on-top yang sempurna untuk kemiripan Yuta Okkotsu dengan zodiak Aquarius.

12. Pisces - Megumi Fushiguro

Jujutsu Kaisen - Megumi Fushiguro. (fandom)

Pisces lebih intuitif, sensitif, dan empati daripada kebanyakan zodiak. Ini sangat cocok dengan Megumi Fushiguro yang terbukti memiliki sisi yang sangat lembut meskipun dia memiliki wajah yang keras.

Ini terutama ditunjukkan melalui hubungannya dengan Itadori, yang dengan jelas dia anggap sebagai teman dekat bahkan jika dia tidak mengatakannya.

Hubungannya dengan saudara tirinya Tsumiki Fushiguro juga menunjukkan sisi dirinya, membiarkan perhatian dan kepeduliannya terhadapnya bersinar selama statusnya sebagai peserta Game Pemusnahan.

Itulah karakter Jujutsu Kaisen yang sesuai dengan zodiak yang kamu miliki.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

5 Karakter Anime Bayi Lucu dan Imut Tapi Punya Kekuatan Super