Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Juli 2022 | 13:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lagi cari link nonton anime Spy x Family dubbing Indonesia yang legal dan terpercaya? cek informasi di bawah ini tersedia link nonton Spy x Family Dub Indo

Tak dapat dipungkiri jika Spy x Family menjadi salah satu anime yang populer saat ini. Tidak hanya tersedia dengan subtitle Indonesia, ada juga Spy x Family dub Indo

Anime ini bercerita tentang karakter bernama Loid Forger. Dia adalah mata-mata profesional yang mendedikasikan hidupnya untuk Divisi Westalia Intelligence Services’ Eastern (W.I.S.E.).

Sebagai seorang mata-mata profesional, tentu saja Loid Forger sudah pernah menangani berbagai macam kasus, baik yang mudah sampai yang sulit.

Namun pada suatu ketika, ia diminta untuk memecahkan kasus Operasi Strix.

Tugas Loid Forger di sini sebenarnya sangat sederhana. Ia diminta mencari istri dan anak dalam waktu seminggu untuk menyusup ke acara sosial yang dihadiri politisi dan pemimpin bisnis di sekolah bergengsi.

Ia lantas menyamar sebagai psikiater dan bekerja di sekolah Akademi Eden, salah satu sekolah paling terkenal di seluruh negeri. 

Spy x Family.(IMDB)

Untuk menunjang penyamarannya, Forger lantas mengangkat anak dari panti asuhan bernama Anya dan menjadikan Yor Briar sebagai istrinya.

Namun ternyata, istri dan anaknya adalah pembunuh dan orang jahat.

Di sisi lain, perilisan Spy x Family season 2 masih sekitar tiga bulan lagi. Ini akan menjadi hari-hari yang berat buat penggemar anime dalam hal menunggu, terutama setelah Episode 11 yang menggoda.

Meski demikian, masih banyak juga penggemar yang belum menyaksikan season 1 nya karena kesulitan mencari film dengan dub Indonesia.

Tenang saja, di bawah ini adalah link yang bisa kamu manfaatkan untuk menyaksikan Spy x Family dengan dubbing Indonesia.

Link Nonton Spy x Family Dub Indo di Bilibili

Itulah link nonton Spy x Family dub Indo yang resmi dan terpercaya. Tinggal klik aja kok langsung tonton anime Spy x Family dubbing Indonesia.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Kapan Spy X Family Season 2 Tayang? Semua Informasinya Ada di Sini