Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 Juli 2022 | 16:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kekuatan Himawari Uzumaki cukup mendapat perhatian dari penggemar. Apakah dia cukup kuat di masa depan? Seperti apa kekuatan Himawari Uzumaki ini?

Himawari adalah salah satu karakter paling menawan di Boruto: Naruto Next Generations. Dia adalah putri Hokage Ketujuh, Naruto Uzumaki, dan penampilannya sangat mirip dengan Hinata.

Seperti ibunya, dia memiliki Byakugan, yang memungkinkan dia untuk bertarung dari jarak dekat jika dia menyempurnakan Tinju Lembut.

Karena Himawari Uzumaki masih sangat muda, fanbase belum menyaksikan kemampuan tempurnya.

Meski demikian, dia telah menunjukkan kilatan kecemerlangan dan merupakan karakter dengan banyak potensi.

Namun, pertanyaan di benak semua orang adalah apa kemampuannya ketika dia bergabung dengan akademi dan menjadi kunoichi.

Mengacu pada alasan tersebut, penggemar kini mulai bisa melihat Himawari dan potensinya sebagai kunoichi:

Naruto terkena serangan Himawari Uzumaki. (fandom)

Salah satu kekuatan Himawari Uzumaki yang mulai terlihat ada di matanya. Sama seperti ibunya, dia memiliki Byakugan, yang dieksplorasi cukup menyeluruh dalam seri Naruto.

Ketika Himawari mampu memanfaatkan mata dengan baik, dia akan memiliki penglihatan hampir 360 derajat.

Himawari Uzumaki juga dapat menggunakan matanya untuk berbagai tujuan, seperti melakukan pengintaian dan mendeteksi jebakan atau shinobi yang menunggu untuk disergap.

Jika dia berada dalam situasi 1v1, dia bisa menggunakan matanya untuk melihat titik cakra serta aliran chakra itu sendiri.

Apabila suatu saat nanti Himawari berhasil berlatih dengan gaya bertarung Tinju Lembut, maka dia akan bisa menetralisir ancaman dengan mudah.

Himawari Uzumaki diprediksi juga akan dapat mengenai titik cakra, yang dapat melumpuhkan seorang shinobi dengan segera.

Anak Naruto dan Hinata ini telah menunjukkan bahwa dia mampu menggunakan gaya Tinju Lembut, meski baru tipis saja.

Himawari Uzumaki. (fandom)

Itu bisa disaksikan ketika dia dan Boruto berebut membawa mainannya ke acara tersebut, keduanya menarik boneka itu dan akhirnya robek.

Himawari sangat marah, dan apa yang dia lakukan selanjutnya tidak hanya mengejutkan saudara laki-lakinya, tetapi juga ayahnya.

Dia memojokkan kakaknya dan marah. Hokage Ketujuh berbalik ke arahnya, dan dia menyadari bahwa dia telah mengaktifkan Byakugan-nya.

Secara alami, dia khawatir, dan dia bergegas ke arah Himawari untuk menghentikannya. Namun, saat dia mengulurkan tangan dan menempatkan dirinya di depan putranya, Himawari meninju Naruto dengan sangat keras.

Dibutuhkan sedikit waktu bagi seorang Hokage untuk terluka karena pukulan, dan Himawari berhasil melakukannya.

Bahkan Kurama pun merasakan hal itu dan Naruto terkejut karena putrinya bisa mengenai titik chakranya.

Masih terlalu dini untuk menilai potensi Himawari, tetapi aman untuk berasumsi bahwa dia akan menjadi kunoichi yang kuat di Boruto: Naruto Next Generations.

Himawari Uzumaki. (fandom)

Byakugan-nya pasti akan memberinya sedikit keunggulan dibandingkan dengan anak-anak yang tidak memiliki dojutsu tertentu.

Mengingat bahwa dia adalah putri Hokage, dia kemungkinan besar akan menambahkan teknik ninjutsu lain ke gudang senjatanya. 

Itulah kekuatan Himawari Uzumaki yang mewarisi berbagai kemampuan ayah dan ibunya. Apakah ia bisa melampai Naruto nantinya?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Ranking Hokage Paling Disukai di Naruto, Siapa yang di Peringkat Pertama?