Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 22 Juli 2022 | 14:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - One Piece Red menjadi film terbaru yang telah dinanti-nantikan fans. Bagaimana film One Piece ini akan menjanjikan banyak hal terkait Shanks. Simak beberapa alasan kenapa harus menonton One Piece Red mendatang.

Semenjak diungkap teasernya, film One Piece Red langsung menarik hype para fans. Ada banyak cuplikan informasi yang cukup menarik perhatian penggemar.

Sudah sejak lama diinfokan jika film ini akan dirilis pada 6 Agustus 2022 di Jepang. Fans akan mengharapkan film ini sebagus Stampede, yang bisa dibilang anime movie One Piece paling bagus hingga saat ini.

Hal tersebut karena dalam penggarapan anime movie ini, yang bertindak sebagai sutradara adalah Goro Taniguchi, sedangkan penulis naskah Tsutomu Kuroiwa.

Keterlibatan Eiichiro Oda di One Piece Film Red tidak hanya sebagai produser eksekutif, tetapi juga penulis naskah dan pencipta desain karakter.

Jadi, tentu saja jika harapan penggemar akan film One Piece Red ini sangat tinggi.

Teaser terbaru film One Piece Red telah memberikan gambaran kepada penggemar tentang beberapa alasan mengapa fans harus menonton anime movie ini.

Berikut ini beberapa alasan kenapa harus menonton One Piece Red nantinya:

7. Kemunculan Shanks

One Piece - Shanks. (fandom)

Shanks adalah salah satu Yonko, namun dengan mudahnya dia telah menjadi favorit penggemar.

Terlepas dari statusnya, Shanks memiliki penampilan yang sangat terbatas di One Piece.

Penampilan terbarunya adalah selama arc Reverie ketika dia bertemu dengan Lima Sesepuh dari Pemerintah Dunia. Penampilannya memicu banyak kontroversi dan bikin penasaran.

Namun One Piece Red akan memberikan beberapa screentime yang sangat dibutuhkan untuk Shanks, dan itu pasti akan membawanya lebih dekat dengan para penggemar.

6. Diungkapnya Putri Shanks

One Piece - Uta, putri Shanks. (fandom)

Kejutan terbesar dari teaser tersebut adalah terungkapnya putri Shanks, Uta. Di awal teaser, dia terlihat menangis. 

Uta juga terlihat menangis setelah Luffy mengatakan kepadanya bahwa Shanks tidak akan diam jika Uta terus melakukan apa yang dia lakukan.

5. Peran Uta

One Piece - Uta, putri Shanks. (fandom)

Menurut teaser, Uta adalah diva paling terkenal di dunia One Piece. Teaser tersebut juga mengisyaratkan bahwa suaranya memiliki banyak arti penting karena narator mengatakan bahwa itu dapat mengubah dunia secara drastis.

Ada kemungkinan bahwa ini mungkin merupakan sindiran bahwa Uta mungkin memiliki Buah Iblis yang berhubungan dengan suara dalam beberapa hal.

4. Kekuatan baru Luffy

Luffy - One Piece. (Fandom)

Belakangan ini terungkap bahwa Luffy tidak memiliki Buah Iblis tipe Paramecia biasa, tetapi dia sebenarnya memiliki Tipe Zoan Mythical yang disebut Hito Hito no Mi, Model: Nika.

Seperti namanya, Buah Iblis memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi Dewa Matahari Nika dan mendapatkan sifat karet.

Setelah membangkitkan kemampuan ini, menjadi lebih mudah bagi Luffy untuk melawan Kaido.

Kemungkinan Gear Fifth juga akan muncul di film ini karena Luffy sudah menggunakan Gear Keempat di beberapa film.

3. Penampilan Bartolomeo

One Piece - Bartolomeo. (Fandom)

Bartolomeo adalah salah satu anggota Armada Besar Topi Jerami dan dia sudah mengakui kecintaannya kepada Bajak Laut Topi Jerami. 

Bartolomeo telah membuat penampilan pertamanya selama arc Dressrosa. Namun setelah itu, Bartolomeo hampir tidak menerima screentime apapun.

Nah, One Piece Red ini akan kembali menampilkan Bartolomeo.

2. Akainu dan Marine Terlibat

One Piece - Akainu / Sakazuki. (fandom)

Dalam film One Piece terakhir, Stampede, Angkatan Laut harus terlibat karena Douglas Bullet adalah ancaman besar bagi keselamatan dunia.

Angkatan Laut harus mengeluarkan Buster Call untuk memastikan bahwa Bullet tidak akan menyebabkan kerusakan lebih lanjut.

Dalam teaser untuk Film Red, Akainu tampak marah karena sesuatu. Selain itu, teaser tersebut juga menyertakan Koby dan Helmeppo, yang menunjukkan Marinir terlibat dalam film tersebut.

Tampaknya sangat mungkin bahwa Luffy dan kawan-kawan akan terlibat dalam sesuatu yang besar sekali lagi.

1. Kemunculan Karakter Lainnya

One Piece Red. (fandom)

One Piece Red diyakini juga akan menjadi sarana Oda untuk memperkenalkan tokoh-tokoh lain yang akan membangun cerita ke depan.

Itulah tujuh alasan kenapa harus menonton One Piece Red. Di mana film One Piece ini akan mengungkap hanyak hal soal Shanks.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1087: Terungkap Rahasia Keabadian Im Sama