Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 22 Juli 2022 | 16:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spy x Family merupakan tontonan yang cukup digemari oleh pecinta anime saat ini. Seorang bocah yang cosplay menjadi Anya Forger sukses bikin netizen gemas.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @miffyland membagikan momen saat ia bertemu bocah imut. Ia menjumpai bocah dengan kostum ala Anya Forger ketika sedang nongkrong bersama teman.

Meski terdapat jendela kaca sebagai pembatas, bocah itu "ikut nimbrung" dan berfoto bersama cewek tersebut.

"Di event [Ren]Carnation (SCP) pas lagi break, kami pada asyik nongkrong di J-CO. Tiba-tiba ada anak kecil cosplay jadi Anya, lewat di luar dinding kaca. Lucu banget, dia ngerespons Si Mai yang duduk di dekat kaca. Semua pose yang diperagakan Mai diikuti sama dia," tulis @miffyland pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan memperoleh 18 ribu tanda suka. Cosplayer cilik ini sangat ramah dan melambaikan tangan ke arah cewek.

Bocah cosplay Anya Forger yang ikut nimbrung ini sukses menarik perhatian netizen. (TikTok/ @miffyland)

Pemilik akun @miffyland lantas menjelaskan bahwa salah satu dari mereka akhirnya menemui sang bocah. Cewek itu membawa donat dan memberikannya kepada bocah imut ini. Sang bocah ternyata mempunyai akun Instagram @shema.ia.

Dedek Shema sering mengunggah momen saat dirinya menjadi cosplayer cilik. Ia pernah cosplay karakter anime favorit termasuk Nezuko (Demon Slayer) hingga Anya Forger (Spy x Family).

Perlu diketahui, Anya Forger merupakan karakter gadis cilik di anime Spy x Family. Karakter itu dapat membaca pikiran dan menjadi anak angkat Loid Forger dan Yor Briar.

Bocah cosplay Anya Forger yang ikut nimbrung ini sukses menarik perhatian netizen. (TikTok/ @miffyland)

Postingan video viral mengenai bocah yang cosplay menjadi Anya Forger mendapat beragam komentar dari netizen.

"Ini terlalu gemoy," kata @M**ly**r28.

"Emak bapaknya support," balas @a**mu.

"Dedeknya gemes banget sumpah," tulis @kar**ta**t.

"Makin semangat nabung buat beli baju cosplay anime buat anak gue yang baru 3 tahun," komentar @ji**ar**ue. Postingan video viral mengenai bocah menggemaskan yang cosplay jadi Anya Forger bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli