Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 25 Juli 2022 | 13:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime memang menarik dan seru untuk diikuti. Tak hanya masyarakat biasa, para selebriti dunia pun banyak yang menyukai anime. Siapa saja selebriti dunia yang suka anime, simak daftarnya di bawah ini.

Selama tiga dekade terakhir, fandom anime telah berkembang pesat, terutama di barat. Tidak terbatas di Jepang dan negara Asia lainnya yang memiliki penggemar anime.

Anime sekarang sudah banyak tersedia di beberapa situs streaming. Hal ini juga membuat penggemar anime bertambah pesat. Bahkan beberapa diantaranya adalah selebriti seperti Ariana Grande, Snoop Dogg, Quentin Tarantino juga merupakan penggemar anime.

Penasaran siapa saja selebriti dunia yang menyukai anime? Berikut selebriti dunia yang suka anime seperti HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Elon Musk

Elon Musk ternyata seorang penggemar anime. (whaleshares/@mishka)

Elon Musk adalah salah satu selebriti paling terkenal dengan basis penggemar yang cukup besar. Siapa pun yang menggunakan Internet pasti pernah mendengar namanya setidaknya sekali.

Elon Musk pernah menulis tweet tentang rekomendasi anime favoritnya. Anime rekomendasi Elon Musk adalah Death Note, Evangelion, Ghost in the Shell, Spirited Away, Princess Mononoke, Fullmetal Alchemist, Your Name.

2. Sasha Banks

Sasha Banks. (IMDB)

Sebagian besar penggemar gulat tahu Sasha Banks atau Mercedes Varnado. Dia sebelumnya mengakui bahwa dia menyukai anime di Crunchyroll dan telah mengenakan kostum yang jelas merupakan penghormatan kepada seri Sailor Moon sebelum pergi ke ring.

Sasha Banks telah berbicara tentang Sailor Moon sebagai acara favoritnya dan telah menonton acara populer lainnya seperti Hunter x Hunter.

3. Ariana Grande

Ariana Grande. (Instagram)

Para Selebriti dunia terlihat menikmati anime salah satunya Ariana Grande, yang terkenal memiliki tato Chihiro karena menyukai Spirited Away dan bagaimana karakter itu tumbuh pada akhirnya.

Dia bahkan terlihat mengenakan kaus yang menampilkan karakter populer. Spirited Away sering digambarkan sebagai salah satu film anime terbaik sepanjang masa.

4. BTS

BTS World. (Netmarble)

Anime yang disukai para member BTS adalah Naruto, mereka juga pernah mengcover salah satu lagu dari serial tersebut.

5. Quentin Tarantino

Quentin Tarantino. (IMDB)

Tarantino dikabarkan merupakan penggemar Ghost in the Shell dan Blood: The Last Vampire yang keduanya diproduksi oleh Production I.G.

6. Samuel L. Jackson

Marvel - Nick Fury versi MCU. (fandom)

Dia mengakui bahwa dia nonton dan juga menikmati dua karakter di Afro Samurai: Afro dan Ninja Ninja.

7. Snoop Dogg

Snoop Dogg. (Instagram)

Snoop Dogg adalah salah satu dari banyak selebriti yang menyukai beberapa jenis anime. Ia sempat mengunggah video Instagram yang menunjukkan mockup dirinya dan Naruto.

Bahkan ada gambar dia membaca Naruto, bersama dengan dia memposting gambar lelucon tentang dia dan "waifu" Neptunusnya.

8. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio di film Titanic. (IMDB)

Leonardo DiCaprio akan menjadi produser untuk live-action Akira. Dia mengatakan:

"Saya penggemar berat anime Jepang  itu dan proyek lain bernama 'Ninja Scroll' yang kami coba kembangkan dan dibuat menjadi film, dan saya tahu ada banyak penggemar setia di luar sana. proyek dan penggemar berat, jadi kami akan mencoba melakukan pekerjaan terbaik yang kami bisa dan kami tidak akan membuat film sampai naskahnya dalam bentuk yang tepat."

Dia bahkan berbicara tentang Spirited Away Miyazaki ketika dia berbicara tentang pemandangan indah yang disukai penggemar Jepang.

9. Kanye West

Kanye West. (YouTube)

Banyak selebriti tampaknya menyukai Akira, salah satunya Kanye West. Dia beberapa kali membicarakan tentang betapa dia menyukai film itu dan bagaimana film itu menginspirasinya. Misalnya, lagunya, Stronger, menarik beberapa inspirasi yang jelas dari film tersebut.

Dalam beberapa tweet, dia juga berbicara tentang menonton 10 peringkat anime teratas dan tidak setuju dengan Spirited Away yang berperingkat lebih tinggi dari Akira.

10. John Cena

John Cena. (IMDB)

Film anime favorit John Cena adalah Fist of the North Star dari tahun 1986.

Itulah daftar selebriti dunia yang suka anime. Apa anime favorit kalian sama? Adakah yang sama dengan selebriti di atas?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran