Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 Agustus 2022 | 15:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penasaran mirip siapakah kamu di anime Death Note jika dilihat berdasarkan zodiak? Berikut ini adalah informasinya yang telah tim Hitekno.com rangkum dari Sportskeeda. Siapa karakter Death Note kamu?

Jika kamu adalah pemula di dunia anime, maka kamu benar-benar tidak boleh melewatkan Death Note karena semua orang membicarakan serial ini.

Anime ini menyentuh berbagai topik filosofis. Light Yagami, seorang pemuda yang diberi kekuatan untuk membawa kematian kepada siapa pun yang diinginkannya hanya dengan menuliskan nama mereka di dalam sebuah buku.

Seiring berjalannya cerita, Death Note menggali lebih dalam tentang kondisi manusia.

Banyak penggemar Death Note memiliki karakter favorit. Tapi apakah kamu penasaran mirip siapakah kamu di anime Death Note jika dilihat dari zodiak? Simak ini karakter Death Note kamu.

1. Aries: Mello

Death Note - Mello. (fandom)

Para Aries ini mirip Mello. Mereka adalah pesaing yang tangguh. Seperti Aries, sikapnya santai dan sederhana pada pandangan pertama. 

Kegigihan dan ambisi Aries sudah terkenal. Saat Kira terus menguasainya, dia mulai kehilangan ketenangannya. 

Mello rentan terhadap iritabilitas, yang merupakan ciri khas mereka yang lahir di bawah tanda api. 

Mello memiliki tujuan besar dan siap untuk berusaha keras untuk mencapainya. Aries dikenal karena impulsif mereka, dan Mello tidak terkecuali.

2. Cancer: Rem

Death Note - Rem. (fandom)

Cancer dikenal karena sifatnya yang penyayang dan suka membantu, jauh dari dewa yang terkait dengan kematian. 

Terlepas dari sifat suka membunuh bawaan Rem, dia mampu memanfaatkan energi menenangkan dari tanda Air karena cintanya pada Misa Amane.

Sayangnya, Rem pergi jauh dalam perhatiannya untuk Misa, dan sebagai hasilnya, Light memanipulasi dia untuk memberikan hidupnya untuk menyelamatkan Misa.

3. Gemini: Light yagami

Death Note - Light yagami. (fandom)

Salah satu kualitas paling menawan dari seorang pria Gemini adalah kecerdasannya.

Karena temperamen ganda mereka, mereka sangat baik, namun ini hanya bisa bertahan lama.

Menawan, licik, dan licik sekaligus, bahkan bagi mereka yang paling mengenalnya, Light tampaknya tidak lebih dari remaja yang berprestasi dan sangat bertanggung jawab pada pandangan pertama.

Tetapi dibalik imagenya yang sopan ini, dia menyembunyikan mentalitas yang gelap, mentalitas yang nilai-nilai luhurnya dan penghinaan sinis memaksanya untuk mengambil tindakan drastis. 

Notebook yang membuat Light menyatakan bahwa ia bermaksud mengubah dunia dengan cara apa pun yang memungkinkan. Cita-citanya yang tinggi bukan berarti dia tidak bisa kasar atau dingin.

4. Leo: Misa Amane

Death Note - Misa Amane. (fandom)

Wanita dengan zodiak ini terkenal galak dan berani. Leo tidak diragukan lagi pintar dan sangat membantu dalam pendekatan mereka.

Sebagai hasil dari pekerjaannya, Misa menjadi cukup disukai. Meskipun dicap tidak tahu apa-apa oleh banyak orang, Misa terbukti memiliki kilasan kecerdasan. 

Karena dia memiliki mata shinigami, Misa dapat melihat nama dan umur seseorang tepat di atas kepala mereka, membuatnya lebih mudah untuk melakukan pembunuhan menggunakan Death Note yang ditakuti.

5. Taurus: Aizawa

Death Note - Shuichi Aizawa. (fandom)

Taurean tampaknya memiliki cadangan kekuatan dan stamina yang sangat besar. Sebagai anggota Gugus Tugas, Aizawa adalah intelektual yang dihormati. 

Mempertimbangkan betapa seriusnya dia menjalankan pekerjaannya, tidak heran dia tidak menyetujui kejahatan Misa Amane. 

Dia menghukum Touta atas perilakunya yang tidak bertanggung jawab. Mengingat fakta bahwa Aizawa lebih suka beroperasi di dalam hukum sementara L sering keluar dari itu, penghargaan L untuk Aizawa hangat.

6. Scorpio: Ryuk

Death Note - Ryuk. (fandom)

Scorpio dikenal karena kemampuannya untuk diam dan bahkan tertutup, memberi mereka aura teka-teki. 

Tidak seperti Shinigami lainnya, Ryuk tidak hanya ingin menghabiskan waktu di Alam Shinigami, dia ingin melakukan sesuatu untuk menghilangkan kebosanannya, dan dia tidak terpengaruh oleh ejekan Shinigami lainnya.

Dia menganggap Light menarik karena cobaannya dan pelanggaran yang dia temukan dalam hukum dan instruksi Death Note, yang terkadang mengarah pada kecakapan yang bahkan Ryuk tidak sadari. 

Tidak masalah baginya apakah Light hidup atau mati, dan dia tidak berusaha membantunya.

7. Capricorn: L Lawliet

Death Note - L Lawliet. (fandom)

Para Capricorn pada dasarnya rasional, kompetitif, dan rajin. Namun, mereka juga kadang-kadang keras dan menyedihkan. 

Mereka yang lahir di bawah tanda Capricorn terkait dengan elemen Bumi, hal ini dapat dipahami dari seberapa kuat mereka dalam mengejar tujuan mereka. 

Meski terlihat malas dan tidak terawat, L memiliki otak yang brilian, meski banyak orang yang meragukan bakatnya saat melihatnya.

Secara umum, L adalah seorang skeptis yang mempertanyakan segalanya, dia juga sangat tepat dan analitis.

L adalah pemecah masalah yang sangat baik karena bakatnya untuk menipu dan kemauan untuk bertindak ekstrem. 

Dia menggunakan teknik berisiko dengan terpidana mati Lind L. Tailor, yang berpura-pura menjadi dirinya sendiri di televisi langsung untuk mendapatkan Kira.

8. Sagitarius: Naomi

Death Note - Naomi Misora. (fandom)

Mereka yang lahir di bawah tanda Sagitarius dikenal karena kesetiaan, kecerdasan, tekad, dan kasih sayang mereka yang tak tergoyahkan. 

Mereka brilian melebihi usia mereka. Karena perpaduan unik antara kemandirian, kebijaksanaan, dan kasih sayang, mereka adalah fitur karakter yang indah dan penuh kasih.

Orang Sagitarius dikenal karena kecintaan mereka pada petualangan dan kemandirian.

Terlepas dari kemampuan investigasinya yang luar biasa, Naomi meninggalkan FBI untuk membangun kehidupan baru bersama suami dan putra-putranya di Amerika. 

Naomi memiliki banyak pengetahuan. Dia, bagaimanapun, menyerah pada emosinya dan kehilangan kecerdasan investigasinya.

9. Virgo: Teru Mikami

Death Note - Teru Mikami. (fandom)

Karena mereka sangat terdidik dan berpengetahuan luas, orang-orang Virgo memiliki beberapa kualitas terbaik. 

Di mata Virgo, kerja keras tidak sia-sia. Ketika datang ke sebuah proyek, mereka tidak takut untuk mencurahkan segalanya ke dalamnya, tidak peduli seberapa menantangnya itu. 

Mikami dikhususkan untuk Kira, percaya dia menjadi tuhannya. Mikami tumbuh dengan nilai-nilai keadilan dan kebenaran yang kokoh. 

Mirip dengan Light, dia membenci kejahatan dan memiliki keinginan kuat untuk menghukum para pelakunya. 

Memiliki persepsi yang agak hitam dan putih tentang orang-orang, dia melangkah lebih jauh dengan menggambarkan semua orang yang dia temui sebagai orang yang berbudi luhur atau jahat.

10. Pisces: Kiyomi Takada

Death Note - Kiyomi Takada. (fandom)

Kiyomi adalah wanita muda yang cerdas dan elegan, tetapi terkadang dia terbelah di antara pilihan.

Bukan hal yang aneh bagi orang Pisces untuk ragu-ragu antara keinginan mereka untuk membuat perbedaan dalam masyarakat dan keinginan untuk mundur ke tempat yang aman dari pikiran mereka sendiri. 

Demikian pula, nilai-nilai Kira menginspirasi Kiyomi, yang bergabung dengan News 6 sebagai perwakilan Kira. 

Pemirsa memujanya sebagai dewa karena kecantikan dan keanggunannya. Sebagai hasil dari kepercayaan diri Kiyomi, dia merasa bahwa Misa tidak layak menerima Cahaya.

11. Aquarius: Near

Death Note - Near. (fandom)

Terlepas dari kecerdasannya, Near tidak memiliki keterampilan budaya dan buruk dalam berurusan dengan orang-orang.

Begitu dia mendapat dukungan tak tergoyahkan dari rekan-rekannya, dia bisa memamerkan bakat logisnya yang sebenarnya. Near, seperti Aquarius, memiliki pengaruh yang menenangkan. Bahkan sejauh hanya mengambil kasus yang dia rasa secara pribadi diinvestasikan, Near terungkap sangat mengagumi taktik L.

Adalah umum bagi Aquarius untuk merangkul orisinalitas dan daya cipta mereka, bahkan jika itu berarti mereka menonjol dengan cara yang tidak konvensional.

Seperti L, Near menunjukkan berbagai perilaku aneh dalam kegiatan sehari-harinya, yang terbukti dalam sifat yang disebutkan di atas.

12. Libra: Watari 

Death Note - Watari. (fandom)

Ada kalanya Libran terlalu lembut dan santai untuk kebaikan mereka sendiri. 

Meski begitu, mereka seringkali adalah pekerja keras yang mencapai puncak di bidangnya. Demikian pula Watari pendiri Wammy's House, juga merupakan inovator terkenal di Death Note.

Dia membangun panti asuhan untuk anak-anak dengan keterampilan unik dengan kekayaan yang diperolehnya sebagai penemu. 

Seperti L, ia menggunakan "W" untuk melambangkan dirinya di layar komputer. Sejak L tinggal di Wammy's House, Watari selalu menjadi figur orang tua bagi L.

Itulah karakter kamu di anime Death Note jika dilihat dari zodiak. Siapa karakter Death Note kamu?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

7 Makanan Jepang di Anime Suzume no Tojimari