Kamis, 11 Agustus 2022
Agung Pratnyawan : Jum'at, 05 Agustus 2022 | 14:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Benarkah Luffy tidak membutuhkan senjata kuno Pluton? Hal ini terungkap dari bocoran manga One Piece chapter terbaru. Berikut ini adalah spoiler One Piece 1056 terbaru.

Ya, spoiler One Piece 1056 telah mulai bocor pada Senin malam lalu oleh leaker terkemuka Etenboby dan pengguna forum WorstGen lainnya.

Banyak penggemar yang terus mencari spoiler tentang One Piece 1056 karena penasaran dengan jalan cerita kedepannya.

Di One Piece 1056, sepertinya akan menggambarkan akhir dari arc Wano serta petualangan baru Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami.

Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa spoiler tambahan untuk One Piece 1056 yang keluar baru-baru ini.

Spoiler One Piece 1056

One Piece - Franky memegang blueprint Pluton. (fandom)

Pada spoiler awal One Piece 1056, diketahui Luffy tampaknya telah meninggalkan Wano dan meninggalkan Yamato yang tidak jadi bergabung dengan kru mereka.

Hal ini menyebabkan kebingungan dan perdebatan di kalangan penggemar. Penggemar kemudian menduga bahwa bajak laut Topi Jerami tidak meninggalkan negara Wano.

Spoiler tambahan juga mengkonfirmasi bahwa tidak ada bounty baru yang akan terungkap di One Piece 1056, baik itu hadiah Yonko Buggy the Clown yang baru atau untuk anggota Cross Guild-nya.

Akan tetapi kemungkinan itu akan muncul ketika mereka memainkan peran yang lebih besar.

Sementara itu, orang yang dimaksud Caribou bisa jadi adalah Blackbeard atau seseorang di Angkatan Laut serta Pemerintah Dunia One Piece, tapi hal ini masih didiskusikan oleh para penggemar.

Spoiler berlanjut tentang kepergian Kid, dia tampaknya tidak mengejar Shanks dan malah mengatakan dia akan mengunjungi 'Someone With Burns'.

Tampaknya orang yang ingin dikunjungi Kid memiliki beberapa petunjuk tentang harta karun One Piece yang masih dicari lokasinya hingga saat ini.

Secara keseluruhan, One Piece 1056 tampaknya menjadi cerita menarik yang menandai salah satu dari beberapa isu terakhir di arc Wano.

Luffy tidak butuh Pluton?

One Piece - Monkey D Luffy. (fandom)

One Piece 1056 akan dirilis pada 5 Agustus 2022. Kisah atau bab terbaru ini akan ditandai dengan Luffy dan bajak laut Topi Jerami meninggalkan tanah Wano Kuni.

Ada banyak informasi baru yang dijelaskan di manga One Piece chapter 1056, tapi yang paling menarik adalah kenyataan bahwa Luffy di chapter ini juga membahas tentang nasib senjata kuno milik Pluton.

Meski Robin sudah tahu lokasi Pluton namun Luffy pada akhirnya tidak memiliki Pluton.

Sementara itu, senjata purba Pluton telah diincar oleh berbagai kalangan, termasuk Pemerintah Dunia, karena daya rusak pluton tersebut.

Dari informasi yang beredar tentang Pluton, senjata purba itu berbentuk seperti kapal perang.

Kalau Luffy tidak membutuhkan Pluton maka Wani batal dibuka karena bisa memicu masalah lain di anime ini.

Tapi apakah benar Luffy tidak membutuhkan Pluton? padahal senjata kuno tersebut menjadi salah satu syarat menuju One Piece.

Itulah spoiler One Piece 1056 terbaru. Untuk mengetahui jawabannya, ada baiknya kita menunggu rilis One Piece chapter 1056 yang akan tayang dalam waktu dekat.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

One Piece Red Akan Mengungkap Kekuatan Shanks yang Sebenarnya