Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Hakken Ryou banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Siapa sosok cosplayer asal Malaysia ini, simak profil dan biodata Hakken Ryou yang dirangkum tim HiTekno.com berikut.

Hakken Ryou sempat diundang menjadi bintang tamu dalam acara Tower of Fantasy Game Festival di Mall Taman Anggrek, Jakarta pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Hakken dikenal sangat pandai menjadi cosplayer karakter pria populer di dunia anime dan video game.

Hakken Ryou mengawali karirnya di tahun 2010. Di tahun itu Hakken memposting konten-kontennya di Instagram. Sejak awal membuat konten, Hakken memang konsisten melakukan cosplay.

Jumin Han adalah karakter yang pertama kali ia perankan. Saat ini sudah banyak berbagai macam karakter yang ia perankan seperti Naruto, Haikyuu, Jujutsu Kaisen, dan masih banyak lagi.

Namun siapa sangka, cosplayer tampan ini sebenarnya adalah perempuan. Hakken Ryou dicap sebagai cosplayer tampan oleh para fansnya. Tak hanya menjadi cosplayer, Hakken juga menjadi seorang model.

Hakken Ryou. (Instagram)

Hakken Ryou diketahui selalu riset mendalam tentang karakter yang akan ia tiru, sehingga ia jadi paham bagaimana peran tokoh tersebut di anime atau manganya.

Saat ini, ia telah memiliki 3,6 juta pengikut di Instagram dan 816 ribu pengikut di Twitter sampai artikel ini ditulis.

Terkenal memiliki wajah yang rupawan, hingga kini ia masih belum menampakkan wajah atau identitas aslinya ke media sosial. Jadi, semua yang Hakken tunjukkan sampai sekarang adalah wajahnya setelah dirias.

Penasaran siapa sebenarnya Hakken Ryou ini? Berikut profil dan biodata Hakken Ryou yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Hakken Ryou. (Instagram/ _hakkencoser_)

Profil dan Biodata Hakken Ryou

Nama: Hakken Ryou
Tanggal lahir: Malaysia, 3 Mei 1998
Usia: 24 tahun
Tinggi: 180 cm
Profesi: Model, Cosplayer
Twitter: @HakkenRyou
Instagram: _hakkencoser_

Fakta menarik dari Hakken adalah dirinya lebih tertarik untuk menjadi cosplayer pria dibandingkan wanita. Ia menganggap bahwa cosplayer pria memiliki daya tarik yang lebih cool. Karakter ini dinilai sangat cocok dengan dirinya. Hakken juga sangat menyukai boy group Kpop Ateez.

Kesukaannya ini membuat ia sering meniru karakter Webtoon Korea seperti Park Doujin, Gimyong, dan lain-lain. Itulah sejumlah informasi yang perlu kamu ketahui tentang profil dan biodata Hakken Ryou. Semoga bermanfaat.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Showtime Lunar Festival 2022, Lomba Video Cosplay Berhadiah Jutaan Rupiah